Microsite Jurnal Allianz: Panduan Praktis Berasuransi

Layanan Allianz; Sediakan berbagai informasi.
Dalam kurun waktu 5 tahun terahkir Allianz Indonesia telah melakukan berbagai kampanye pengenalan asuransi melalui kegiatan-kegiatan edukasi dan pelatihan literasi keuangan. Angga Bratadharma
Jakarta–Masih rendahnya penetrasi asuransi di Indonesia merupakan tantangan bagi para praktisi asuransi di Tanah Air, termasuk juga bagi Allianz Indonesia. Untuk itu, Allianz Indonesia terus melakukan inovasi kegiatan edukasi guna meningkatkan minat masyarakat untuk berasuransi.
Country Manager dan Direktur Utama Allianz Life Indonesia, Joachim Wessling mengatakan, dalam kurun waktu 5 tahun terahkir Allianz Indonesia telah melakukan berbagai kampanye pengenalan asuransi melalui kegiatan-kegiatan edukasi dan pelatihan literasi keuangan kepada berbagai lapisan masyarakat.
“Pada tanggal 13 Agustus 2014 Allianz Indonesia meluncurkan sebuahmicrosite khusus bernama Jurnal Allianz, yang bertujuan menyediakan berbagai informasi dan keterangan mengenai asuransi bagi masyarakat luas”, kata Joachim, ditemui di HongKong Cafe, Jakarta, Rabu, 13 Agustus 2014.
Joachim menjelaskan, microsite Jurnal Allianz dirancang untuk memberikan pengetahuan praktis mengenai asuransi dalam bentuk artikel, tips, infografis dan berbagai sarana multimedia yang termuat didalamnya. Peluncuran ini sejalan dengan masih besarnya kebutuhan masyarakat akan informasi mengenai asuransi.
“Berdasarkan penelitian yang dilakukan terhadap para nasabah, kami memahami bahwa masih banyak masyarakat yang membutuhkan informasi, keterangan dan penjelasan yang mudah dan sederhana sebagai tahap awal mereka mulai tertarik kepada asuransi”, tandas Joachim. (*)

No comments

Powered by Blogger.