Allianz Life dan HSBC Rilis “College Care”


Counter Allianz; Manfaat dana tunai. (Foto: Budi Urtadi)

Dengan produk ini nasabah mulai menerima manfaat dana tunai mulai dari tahun polis yang dipilih dan akan terus dibayarkan secara berkala setiap tahun hingga tahun ke tujuh dari usia polis yang dipilih. Dwitya Putra
Jakarta–PT Asuransi Allianz Life Indonesia dan HSBC meluncurkan produk asuransi tradisional pendidikan ekslusif, College Care. Produk ini dipasarkan pertama kali untuk nasabah HSBC sebagai bentuk kerja sama kedua perusahaan sejak awal tahun ini.
Wakil Direktur Utama Allianz Life Indonesia Handojo Kusuma menuturkan, produk ini akan memberikan manfaat pasti dana pendidikan anak di masa depan. Produk asuransi jiwa dwiguna (endowment) ini dilengkapi fasilitas jangka waktu pembayaran premi dalam lima, sepuluh, dan lima belas tahun.
“Nasabah juga bisa menyesuaikan kapan pertama kali dana tunai ingin diterima berdasarkan pilihan yang ada,” kata Handojo, di Jakarta, Selasa, 12 November 2013.
Dalam produk College Care, nasabah mulai menerima manfaat dana tunai mulai dari tahun polis yang dipilih dan akan terus dibayarkan secara berkala setiap tahun hingga tahun ke tujuh dari usia polis yang dipilih.
Jumlah dana tunai yang dibayarkan mencapai 255% dari jumlah uang pertanggungan. “Produk ini juga memberikan perlindungan sampai usia 85 tahun atau masa polis berakhir. Serta tidak memerlukan pemeriksaan kesehatan dan pembayaran premi bisa dilakukan dari auto debit secara otomatis,” ujarnya.
Ia menambahka,n masyarakat harus menyadari adanya kenaikan biaya pendidikan setiap tahun di atas tingkat inflasi. Selain itu, terdapat juga risiko fluktuasi iklim investasi selama kita mengumpulkan dana tersebut. Adanya produk ini dianggap dapat melindungi dari dua risiko tersebut. (*)

No comments

Powered by Blogger.