Allianz Punya Cara Berbeda Kenalkan Asuransi

Layanan Allianz; Simulasi papan permainan. (Foto: Budi Urtadi)
Dengan peluncuran tersebut Allianz Indonesia mengajak masyarakat dan nasabah untuk bermain simulasi asuransi menggunakan papan permainan. Angga Bratadharma
Jakarta–Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi sekaligus memasyarakatkan asuransi, Allianz Indonesia melakukan berbagai pendekatan berbeda. Allianz Indonesia meluncurkan program mengenal asuransi melalui pendekatan bertema ‘Insurance Made Fun & Easy”.
Allianz Indonesia mengajak masyarakat dan nasabah untuk bermain simulasi asuransi menggunakan papan permainan. Hal ini diharapkan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi.
“Pengenalan asuransi melalui cara yang berbeda ini merupakan upaya kami untuk membuat asuransi menjadi lebih mudah di mengerti oleh masyarakat”, ujar Country Manager dan Direktur Utama Allianz Life Indonesia Joachim Wessling, di HongKong Cafe, Jakarta, Rabu, 13 Agustus 2014.
Joachim berpandangan, saat ini asuransi sudah memiliki peranan penting bagi masyarakat. Asuransi hadir untuk berbagi risiko ketika masyarakat mendapatkan suatu musibah. Asuransi akan memiliki manfaat dalam waktu tertentu dan dirasakan manfaatnya betul ketika risiko datang.
“Melalui permainan ini, masyarakat akan lebih mudah mengkorelasikan berbagai risiko kehidupan yang dapat terjadi dengan berbagai manfaat perlindungan yang bisa diperoleh dari asuransi”, tutup Joachim. (*)

No comments

Powered by Blogger.