Allianz Ajak Berbagi Hal Terpenting Dalam Hidup

Allianz RUN; Keluarga dan kesehatan. (Foto: Zidni Hasan)
Konsep yang disebut ’1 yang terpenting’ atau One Thing That Matters ini menunjukan komitmen perusahaan untuk menempatkan nasabah sebagai prioritas. Angga Bratadharma
Jakarta–Allianz Grup untuk pertama kalinya meluncurkan kampanye pemasaran di Asia Pasifik. Hal ini dilakukan dalam rangka menempatkan kebutuhan nasabah sebagai prioritas. Konsep yang disebut ’1 yang terpenting’ atau One Thing That Matters ini menunjukan komitmen perusahaan untuk menempatkan nasabah sebagai prioritas utama di seluruh kegiatan perusahaan.
“Pandangan nasabah menunjukkan bahwa banyak hal dan inspirasi dalam hidup, tetapi hanya beberapa saja yang merupakan hal terpenting bagi mereka dan Allianz ingin agar hal terpenting tersebut mendapatkan perlindungan terbaik,” ujar Regional CEO of Allianz Asia-Pacific, George Sartorel, dalan keterangan tertulisnya, yang diterima Infobank, di Jakarta, Rabu, 28 Mei 2014.
Kampanye ini secara global mencapai 24 negara di Asia melalui berbagai saluran televisi, yakni CNN, BBC dan National Geographic, termasuk media cetak, radio dan platform media sosial selama enam bulan ke depan.
Sebagai bagian dari kampanye ini, Allianz menunjuk fotografer dan seniman asal Amerika, Foster Huntington untuk berkeliling Asia dan menanyakan apa yang terpenting dalam hidup masyarakat di Asia.
Di Indonesia sendiri Foster Huntington telah berkunjung dan menanyakan hal yang sama kepada sebagian orang di Indonesia, dimana sebagian besar menjawab bahwa keluarga dan kesehatan merupakan hal yang terpenting bagi mereka. Kampanye ini juga akan diperkuat dengan menggunakan media digital dan sosial media seperti Facebook, Twitter atau Instagram. Allianz mengajak seluruh masyarakat untuk
berbagi 1 hal yang terpenting dalam hidup mereka melalui media digital maupun sosial media.
Head of Market Management Allianz Indonesia, Karin Zulkarnaen mengungkapkan, Indonesia adalah salah satu negara dengan pengguna sosial media terbesar di dunia, maka penggunaan media digital dan sosial media sebagai penggerak utama dalam menyebarkan kampanye ini akan menjadi cara yang tepat.
“Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk dapat berbagi hal atau aspirasi mereka mengenai hal yang terpenting bagi mereka melalui web kami”, pungkas Karin. (*)

No comments

Powered by Blogger.