Allianz Utama dan Panorama Tours Sediakan “PanoramaSure”

2 May 2014 18:49 WIB
Counter Allianz; Lindungi risiko berpergian. (Foto: Budi Urtadi)
Pada 2016 diperkirakan pertumbuhan angka penduduk Indonesia yang melakukan perjalanan ke luar negeri akan menjadi 10,9 juta orang atau meningkat sebesar 43,42% dibandingkan 2012. Angga Bratadharma
Jakarta–PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) dan PT Panorama Tours Indonesia (Panorama Tours) kerja sama menyediakan “PanoramaSure”. Asuransi perjalanan ini resmi ditawarkan khusus kepada pelanggan Panorama Tours sejak 5 Mei 2014.
“Kami melihat asuransi sebagai sesuatu yang sangat bermanfaat untuk melindungi berbagai kemungkinan risiko yang terjadi selama bepergian”, kata Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia, Daniel Neo, dalam keterangan tertulisnya, yang diterima Infobank, di Jakarta, Senin, 19 Mei 2014.
Lembaga riset market dan konsultasi independen Internasional Finaccord menyebutkan bahwa pada 2016 diperkirakan pertumbuhan angka penduduk Indonesia yang melakukan perjalanan ke luar negeri akan menjadi 10,9 juta orang atau meningkat sebesar 43,42% dibandingkan 2012. Riset ini juga menunjukan bahwa pembelian jumlah polis asuransi perjalanan pada 2016 akan mencapai 872.000 polis atau meningkat 59% dibandingkan data 2012.
Menurut Daniel, saat ini semakin banyak orang bepergian. Asuransi terbukti sangat bermanfaat ketika terjadi keadaan darurat sewaktu melakukan perjalanan. Dengan harga premi yang sangat terjangkau bila dibandingkan dengan biaya tiket dan hotel, maka Allianz Utama Indonesia melihat ada banyak alasan yang menarik untuk membeli asuransi perjalana.
“Dengan meningkatnya pengetahuan masyarakat, kami percaya membeli asuransi akan menjadi kebiasaan baru ketika melakukan perjalanan”, jelas Daniel.
PanoramaSure merupakan produk asuransi perjalanan yang menawarkan perlindungan komprehensif atas risiko yang mungkin terjadi di saat tertanggung melakukan perjalanan. (*)

No comments

Powered by Blogger.