Perbandingan Asuransi ALLIANZ dan PRUDENTIAL dan AXA

5 comments:

  1. orang bisnis dengan pendekatan negatif akan jadi negatif hasilnya bro.. org kan nanya allianz, kenapa elu jelekin perusahaan lain? emang semua diajarinnya begitu ya?

    hahahahahaa...

    ReplyDelete
  2. haloo bro redneck, bukan dijelekin, tapi pengalaman di lapangan, ada banyak nasabah dari perusahaan asuransi yang ga mengerti apa yang beliau ambil, jadi idelanya kita sebagai agen asuransi harus bisa membantu nasabah sampai mengerti manfaat yang dia ambil, even itu nasabah dari perusahaan asuransi manapun, dan biasanya nasabah akan minta ilustrasi sebagai bahan komparasi mereka, dan kita bantu jelaskan kepada mereka perbedaan manfaat yang ditawarkan kepada si calon nasabah, saya rasa itu ga salah kok, kita kan jelaskan plus minusnya.

    ReplyDelete
  3. mau tanya nih,klo emang alliannz lbh bagus kenapa ya pengembangan modal dan nasabahnya lbh rendah dibanding prudential,knp org lbh bnyk pilih prudential?
    sekarang aset alianz ada di kategori brp ya?

    ReplyDelete
  4. Halo semuanya.. wah seru nih..
    terus terang tanpa berusaha menyembunyikan, saya adalah agen ALLIANZ dan mau diakui oleh umum atau tidak, Peng-coveran/Proteksi dari ALLIANZ memang lebih unggul terlepas dari tingkat popularitas di masyarakat.. Secara polularitas memang Prudential (juga AXA) lebih 'terdengar' di masyarakat (baca:Indonesia) dibandingkan dgn ALLIANZ. itu tidak terlepas dari efek promosi/iklan yg ada.. Tp apakah yang namanya Popularitas dan Pilihan orang banyak itu lalu indikasi bahwa PRODUK yg diambil/dipilhnya adalah yang TERBAIK?? SAMA SEKALI BUKAN Bro, itu harus dilihat/diteliti/dicermati secara DETAIL fitur2 PROTEKSI-nya.. Nah apa yang disampaikan oleh Blog/Presentasi diatas adalah salah satu cara utk memudahkan agar orang awam (sebagian besar pengambil polis)bisa melihat dengan transparan dan jelas apa yg diperoleh dari premi yg mereka keluarkan.. karena kalo bicara tentang orang awam, kasihan banget membaca ilustrasi yg disodorkan oleh agen2 disertai dengan rentetan 'tembakan amunisi' iming2 yg tidak nyata real manfaatnya dibandingkan dengan PRODUK2 SEJENIS/Kompetitor.. Jadi menurut saya, hal itu ok2 saja sebagai edukasi kepada nasabah agar tdk memilih yang tidak tepat hanya kerena ketidaktahuan (kebutaan) mereka akan asuransi.. Bahwa hal itu mempengaruhi/berdampak kurang baik bagi kompetitor, ya seharusnya bisa menjadi koreksi utk perbaikan produk2 mereka.. Jangan karena berusaha menjaga toleransi/kode etik asuransi, lalu nasabah indonesia yg dirugikan.. Begitu, mohon maaf bila tidak berkenan atau menyinggung! Salam hormat..

    ReplyDelete
  5. tp dari data pemerintahan RBC aja jelas prudential lbh unggul dari allianz,itu aku lihat dari blog kmu ini klo peringkat asuransi terbaik hampir semua kategori di pegang peudential sedangkan alianzz gak ada satupun.
    majalah forbes bolemh memperingkat alianz di 20 tp mungkin yg membuat itu untuk yg di luas negeri sementara yg di indonesia apa kontribusinya.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.