ilustrasikan hanya sekedar ilustrasi, perbedaan yang paling mencolok terlihat di bagian alokasi dana yang untuk di Pru hanya 15% saja dengan hasil 67 jt, dan di allianz 18% dengan hasil 63 juta, itu namanya bukan apple to apple mas...apalagi di tambah prosentasi savernya bedabanget, dari 25,60,85, 92,5, dan 105,26% hanya dengan hasil 63juta, berarti alokasi savernya kecilbanget ya (lebih banyak yang di proteksinya)jadi jelas bahwa dari hasil perhitungan yang berbeda, tentunya nilai alokasi saver dan akuisisi/asuransi dll juga beda, dan hal tersebut mempengaruhi nilai dari UPnya. mohon dihitung ulang biar lebih adil
Tentu saja investasi di Prudential dengan 15% sebesar 67Jt sedangkan di Allianz dengan 18% hanya 63Jt. Karena total manfaat di Allianz 1,6M sedangkan di Prudential hanya 549Jt. Pilih mana?? Tabungan lebih besar 4jt (67Jt di Prudential) tapi hanya mendapat manfaat 549jt,, atau tabungan 4jt lebih kecil (63Jt di Allianz)dengan manfaat 1,6M? Beda tabungan hanya 4Jt, tapi beda manfaat 1,051M. Lebih untung yang mana? Heeee...
Kalau dengan total manfaat yang sama yaitu 549Jt,, tentu investasi di Allianz jauh lebih besar. Coba gan dihitung... :D
Saya tambahin lagi ya gan.. Update terbaru harga unit hari ini tgl 14 januari 2013. Investasi Allianz dengan total manfaat : 549Jt = 96Jt (Beda 29Jt dgn Prudential) 1,6M = 68Jt. (Beda 1Jt dgn Prudential)
Jadi kedua-duanya tetap lebih besar investasi di Allianz. :D
So,,, sebagai konsumen kita harus cerdas! Hehehee...
tp sayang bgitu banyak nasabah yg kecewa sama perusahaan yg memberi manfaat lebih tinggi tersebut, allianz dan prudential sama sama membeli manfaat ke suatu perusahaanb asuransi yg harganya sama, tp kga di kenapa ya ada iming2 harga murah tapi manfaat tinggi sementara kl diperhitungkan biaya akuisisi di allianz 250% sementara di pru 205% dengan premi yg sama setelah di potong biaya akuisisi tersebut mana mngkin bisa membeli proteksi bgtu tinggi,,,trus perkembangan investnya gimana setelah 20thn mendatang..?jgn2 uangnya hilang...hahaha,contoh ni indomie, harga di mini market, di warung, atau di care four, saya yakin harganya sama berkisar Rp1500 dan kalau pun beda paling tipis saja dengan rasa yg sama, trus jika di suatu tempat ada ni harga indomie yg harganya 750, dan menjanjikan rasa yg lebih enak, pasti ada sesuatu donk di indomie tersebut, tp ga papa,,bg yg sdh terlanjur membeli yg murah dengan iming UP tinggi, cb di panggil lagi agentnya untuk menjelaskan sejelas-jelasnya sistem investnya dan proteksnya,,,, pls ya sebelum terlanjur...
wah-wah.... gak apa2 mas begitu juga boleh apple 2 apple antara perusahaan,tapi ya saya mah lucu aja liatnya,perusahaan ko jor-joran sama UP!!!!!!! HADEH........Terus gue harus bilang WOW gitu habis liat UP yang besar????? yang profesional dong mas kalo jualan.... agen of prudential life assurance indonesia. thank's.
Kalau saya sebagai pembeli tentunya mau barang berkualitas dengan harga murah,, Prinsip Ekonomi. Jadi untuk membeli asuransi pun sama,, memilih UP yang lebih besar dengan biaya yang lebih murah.. ;)
dimana ya,,ada barang murah tapi berkualitas,,ngga ada kali,,,wkwkwkwk,,,blh aja propesional,,tapi yg terpenting propesional dalam memilih,,,murah berkualitas dimana ya...?masuk akal ngga,,,
yang jelas UP tidak akan didapat ketika hidup Sampai 85 tahun, apalahi hidup sampai 99 tahun, nah siap yang untung, bahkan niali tunai sudah habis, UP jg tidak dapat, agar mendapat UP Yang besar Sebaiknya bunuh diri di usia sebelum 70 tahun saja, mari sama Asuransi sebaiknya saling membantu nasabah, dirikita dan perusahaan agar sama2 untung. semua memiliki kelebihan dan kekurangan bukan ????????????????????????????????????????????????????????
sekarang Prudential telah meluncurkan produk barunya yaitu Pru My Child, so itu covernya semasa bayi masih dalam perut ibu ;) mau tahu lebih detail, silahkan liat diweb nya :)
ga guna jelekin satu sama lain . yg asuransi nya ga bangkrut itu yg aman . sekarang jaman cari savety n jujur dan sehat . sory , saya netral aja . ini opini saya . allianz perijinan ga kuat dari BUMN , kena ancaman denda sampe 12jtdolar bagaimana itu , apa jaminan allianz dengan memulai bisnis saja perijinan kurang beres , di tambah lagi ada pihak promosi yg menjatuhkan nama asuransi lain , itu kurang sportif , orang buta bisa salah arah , imingan janji2 yg mustahil keluar dari agen contoh "UP boleh besar , manfaat boleh besar , tapi masa mesti mengalami dulu baru dana cair ke rekening , itu bukan mencegah namanya , orang bisa berhaarap untuk sakit atau meninggal untuk mendapatkan itu , despresi diri karna ekonomi . Pruden juga maaf , agen nya kurang teliti dan banyak yg kurang menguasai materi , sehingga penyampaian kurang jelas , banyak nasabah pru merasa tertipu karna si agen tidak tangkas dan blak blakan dalam menjelaskan product , dgn kata lain takut kalah saingan sama tetangga yg imingannya besar ini itu . coba di koreksi masing2 pihak . jangan malah saling menjatuhkan . masyarakat bisa berubah menjadi masyaallah klo smua marketing kaya begini . saling bunuh tanpa sportifitas . yg benar itu punya polis jgn 1 asuransi saja .. buat sebanyak2 nya supaya anak cucu punya jaminan . budget ? mau sejahtera ya cari penghasilan sebanyak2 nya untuk cover itu smua .. thx
setuju gan, harusnya para agen asuransi itu harus benar2 ngerti sama produk yg mau dia jual, jangan saling mencari kejelekan produk lain, sebagai agen yg profesional harus bisa menjelaskan segala yg berhubungan dg apa yg dia jual(manfaat yg baik maupun yg terburuk sekalipun) biar gak timbul permasalahan dgn nasabah d kemudian hari
SIS ENTE AGEN YAH TAHU AAJI GA? ATAU JANGAN2 LISENSINYA NEMBAK HAHA, TERUS KARTUNYA PRINT DI PINGGIR JALAN, JADI JANGAN2 GA TAHU KODE ETIK AGEN ASURANSI
3 contoh asuransi diatas memang bagus :) tp asuransi saya punya 2 kelebihan di banding anda :) ga banyak2 kn? :D
1. dari segi proteksi. ga pake ribet di bajet2in berobat sekian.. operasi sekian.. bla bla bla.. cukup tinggal kasih aja kartunya, gesek kaya kartu kredit, smua di bayar sesuai kwitansi.
2. investasi. harga unit kalian brapa yah? brapa unit yang di dapat seandainya nasabah inves 100jt? bisakah jumlah unit bertambah tanpa single top up? apabila harga unit naik apakah sudah real itu merupakan keuntungan? bagaimana penanganan seandainya harga unit turun? di kita harga unit masih 1300, setiap keuntungan 1% langsung di kunci. dan di sisihkan, tiap 5% di pindahkan dari equity ke money market, seandainya turun lagi 1% saja, maka kita akan melakukan pembelian unit. sehingga keuntungan bisa lebih seandainya harga unit naik, karna jumlah unit bertambah, dan tidak ada biaya dari single top up. dan sorry, sistem kita sudah di patenkan sampai 20 tahun ke depan.
asuransi apakah kita? We're Generali.. be careful fella.. next we'll be number one :)
WEW...lucu pada jatuhin n jelek2in satu dg yg lain. saran aja guys/sis..asuransi itu bagus tdk perlu jatuhin semua ada keunggulan masing-masing,saya punya 5 asuransi yg notabene branded yg disebutin diatas jd tau persis kekurangannya msing2,jdi tidak ada yg "THE BEST" tp yg ada saling melengkapi.
ketauan kalian agent seperti ini yg buat citra agent2 jelek,bingungkan nsbh,pdhal jelas dinaemcard anda.."Financial Advisor/consultant atau apalah" tpi gaklebih dari agent-agent tdk profesional n tdk beratitude.
menurut saya semua asuransi di indonesia hanya depannya doang yg muluk2 tetapi sesudahnya ribet. pertanyaan saya adakah asuaransi yang gratis n manfaatnya tetap ada ??
Prudential Besar karena Resiko usahanya sudah Terukur, dengan proteksi seadanya.. dan cukup memadai dan premi yang cukup moderat harganya... Sequis life resiko usaha Besar sekali karena resiko claim dibayar sesuai tagihan, membuat banyak claim yang tidak dibayarkan dengan alasan yang di buat buat Allianz.. terbaik untuk sisi perlindungan UP dan investasi... TApi anda itu mau beli perlindungan asuransi atau beli Reksadana investasi sih.. Kelemahan.. TIDAK Bisa digabung dengan Proteksi Hospitalmbenefit.. Harus membeli proteksi Hopiatl terpisah Violet kalo gak salah
So guys.. semua ada Plus dan Minus.. Choose wisely.. Saya nasabah sequis,prudent dan allianz.. TIGA LAPIS dan saya membeli semuanya..
Saya Agent Allianz, saya punya polis Pru , axa dan allianz sekaligus, semua asuransi bagus hanya semua punya manfaat tertentu,bagi para konsumen pastikan maanfaat apa yang diinginkan, dan setiap perusahaan asuransi pasti ada kelebihan / unggulan di setiap produk ( jadi g semuanya bagus ) jadi lebih baik ambil produk2 terbaiknya saja, dan jadi agen jangan saling menjelekan.
hahaha ini penulis Blog mau menjatuhkan PRUDENTIAL ya??? ckckckck di PRUDENTIAL PRUearly stage crisiss cover tidak akan mengurangi uang pertanggungan bung, dan untuk klaim nggk perlu nunggu di oprasi dulu, karena sejak dokter mengatakan bahwa nasabah terdiagnosa penyakit kritis maka klaim sudah dapat dilkukan,,, dan satu hal ya kalau menurut admin blog ini betul Az bagus,,, kok saya ada 8 nasabah anda yang tutup polis AZ dan beralih ke PRU ya??? ckckckc nasabah yg memilih loh bukan saya yg manas2in,,, karena mereka tau mana yg terbaik dan sesuai kebutuhan mereka...
Yah Karena Banyaknya comment yang diatas yang memberikan kritikan yang tidak membangun saya sarankan saja semuanya agar kembali ke ASKES hahahahahahahahaha. wkwkwkwkwkwkwkwkwkw :) PISS
lagian ngapain sich agen pake ngebandingin satu sama lain , profesional lah kalau mau bersaing itu, agen prudential mana ada ngebuat blog atau media sosial yang membanding-bandingkan perusahaan a dg b untuk mencari nasabah, lagian yang buat blog juga ga sehat bgt. Kalau mau membantu nasabah nya ya bantu dengan sehat. Perusahaan asuransinya bagus terbesar di dunia tapi agen asuransi nya enggak banget,,, nasabah itu milih asuransi bukan hanya krn perusahaan , tapi karena agentnya yang menyenangkan mereka,komit gak membantu mreka .
klo gw sih waktu training di pruden dasarny udah di ajarin deh kayany.."biarin orang jatuhin kita" karena mreka tau kita lah yg terbaik dan lebih baik dari mereka...klo mw adu2an..liad majalah forbes aja..sapa yg dapet penghargaan berturut2..klo mw bersaing sehat aja dah mas bro mbak or whatever you are..tujuan kita cm bantu orang.bukan berebut buat nonjolin bahwa kita pny yg terbaik..
masing-masing perusahaan mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri. gw sendiri punya polis dari 3 perusahaan berbeda dimana sebelumnya menghabiskan 2 bulan untuk mempelajari lebih dari 5 asuransi ternama, dimana sebagai nasabah yang menentukan sendiri manfaat yang menjadi tujuan utama. dari 3 yang saya pilih sangat spesifik, 1 khusus bagus di UP jiwa, 1 khusus bagus di penyakit kritis dan 1 lagi khusus di Hospital/Medical benefit. kalo mau semua bagus dalam 1 polis, tidak ada di dunia ini. sebagai agen tidak etis membandingkan dgn asuransi lain, hanya Nasabah yang berhak membandingkan dan milih yang terbaik buatnya. :)
jujur kalo cigna saya sudah kecewa soal nya pas masuk rumah sakit cuman di ganti 600ribu doank sudah termasuk obat-obatan dan rawat inap... dan lebih parahnya claim sistem rembers jadi kalo nasabah gag punya duit / uang berarti gag bisa masuk rumah sakit donk.? rata-rata rumah sakit skrng pake asuransi yang ada kartunya. soalnya kalo polis doank ga mw di terima oleh rumah sakit... Kalo berminat asuransi prudential hubungi saya 082120602920
walah, ne pada ribut ribet tentang asuransi. smua asuransi bagus dan ada plus minus jadi saling melengkapi. sya agen prudential dan sudah membedah beberapa riders dari asuransi lainya. saya katakan perbandingan tidak fair karna di Allianz tidak dilengkapi fasilitas kartu sedangkan di prudential dilengkapi fasilitas kartu sehingga mulai dari masuk rawat inap sampai selesai tidak akan mengeluarkan biaya sepeserpun slama sesuai dengan kelas prawatan dan tindakan wajar stelah menerima bukti pembayaran nasabah dapat mengklaim biaya perobatan jadi perawatan gratis stelah slesai diberi pergantian. ntuk investasi, besaran hasil hanya sebagai gambaran kinerja sebelumnya dan tidak dapat menjadi jaminan kinerja di masa datang. saran sya sebagai sesama agen asuransi, BUATLAH ILUSTRASI SESUAI KEBUTUHAN dan KEMAMPUAN NASABAH BUKAN KEBUTUHAN CHIEF KUOTA ntuk reward bonus
Allianz juga ada kartu. Sudah banyak terjadi pengaduan masyarakat terkait Prudensial(an). Udah banyak nasabah pru yg pindah krn merasa kecewa n diboongi. Dan yang mencengangkan bahkan banyak agen Pru yang pindah ke Asuransi lain karena merasa telah mendzolimi masyarakat dengan kebohongan demi mengejar target penjualan. Kalo menurut saya namanya perusahaan asuransi janganlah di target.
http://www.forbes.com/global2000/list/ Liat saja peringkat Prudensial di posisi 65 per Mei 2013. Masih ada asuransi lain yang lebih bagus di peringkat atas.
Saya juga agent Pru : setahu saya setiap perusahaan asuransi itu punya pagar buat batas manfaat dari premi yg disetor :) dan berhubung banyak competitor yg berusaha buat menggeser posisi Pru sebagai peguasa pasar thd produk asuransi di indonesia ( meskipun menurut saya hampir tdk mungkin ) akhir nya para competitor mulai membuka pagar thd manfaat asuransi tsb tapi mereka tdk mempedulikan yg nama nya biaya asuransi yg akan menggerus nilai tunai pada polis nasabah ( Contoh : Umpama di Pru dengan premi 1 juta nasabah bisa dapat up 500 atau 600 juta tapi di perusahaan lain bisa dapat 1 milyar sampai 1,2 milyar bahkan lebih hehehehehe ) dan untuk menutupi itu semua mereka memperbesar hasil pengembalian investasi di ilustrasi mereka.Dana nasabah mungkin pada tahun pertama sampai tahun ke 10 tdk terlihat tergerus tapi setelah tahun ke 10 kita bisa lihat di ilustrasi dengan hasil investasi di tingkat rendah maka akan timbul yg nama nya bintang-2 yg berarti dana nasabah sudah habis atau ada hutang kepada perusahaan asuransi tsb. Hasil investasi di nilai rendah satu perusahaan ada yg 10 ada yg 12 persen beda sama di Pru yg cuman 5 persen di rendah,sedang 10 persen dan tinggi di 15 persen. Dari itu semua akan terlihat nasib tabungan dari nasabah yg benar-2 habis setelah lewat tahun ke 10.Yg menjadi pertanyaan saya kenapa perusahaan tsb berniat bikin yg nama nya produk Unit Link tapi tdk tahu apa tujuan dari Pru bikin produk Unit Link hehehehehehehe satu lagi pesan dari saya : jangan membodohi rakyat indonesia dengan cara seperti itu,besar komisi yg anda terima tapi sengsara buat nasabah anda. Ingat profesi kita itu buat ngebantu Nasabah dan bukan buat sengsarain Nasabah . Thx
wkwk ehh. . lu tahu gak. . Prudential Indonesia Udah mendapat banyak sekali penghargaan loohh..apa lagi AXA, Pesaing berat Prudential tuh. . Sedangkan Alianz hanya sedikit penghargaan yang dia dapat. Jaminan dr ilustrasi Alianz sih boleh2 Saja infonya, tapi kenyataaanya? tidak ada info tuh bahwa ada nasabah yang bisa klaim sebanyak itu :D LOL for Alianz
Kita boleh membanggakan produk dari perusahaan yang kita bawa. Dan seperti kata pepatah tidak ada yang mau menjadi nomor dua, tidakkah kita berfikir untuk lebih mengedepankan keinginan serta memberi informasi yang sebenarnya pada calon nasabah keuntungan dan kerugian dari produk yang kita tawarkan. atau bisa juga kelemahan dan kebaikan dari produk kita, dan mana yang lebih baik biar masyarakat yang menilai. Dari mana itu ? pelayanan klaim dan silaturahmi agen terhadap nasabah yang sudah mengambil. Jika boleh saya katakan, kitalah sebenarnya sebagai pemenang karena sudah mengambil peluang menjadi agen asuransi untuk menjadi sukses. Selamat pagi dan salam sukses. Salam
Kalo anda mw yang bagus harus terjamin, karena barang bagus pasti ada harganya contoh saja kayak mobil pasti anda pilih yang mahal karena kualitasnya donk sama aja kayak asuransi kalo pilih yg bagus harus ada harganya. Bila berminat tentang prudential hubungin saya : 082120602920 (24jam)... thx....Karena jangan asal pilih asuransi kalo gag terjamin, mendingan kita pilih yang pasti-pasti aja yg bisa memberikan kita manfaat yg bagus.
Waduh...kalo ky ini malah tambah bingung orang yang mau ikut asuransi... Kebenaran saya jg lagi cari asuransi pendidikan buat anak saya yang satu paket sama kesehatan dll. Kalo ada yang bisa bantu asuransi mana yang harus saya ambil bisa kirim ke email saya : ari10019045@gmail.com
banyak bacot!!! MATA DUITAN!!! MATA KERANJANG!!! SOK SUCI MAU NOLONG? AMAL AJA MASIH RECEH KALIAN PADA!!! MATI DULUAN GIH AGENTS!!! PENGEN TW PUAS KAGA AMA UP DLL BLABLA!!!
huahuahua... kalo lagi mrospek baik beneeerrr... bawain ini itu... bikinin ini itu... bantuin sampe tengah malem... jadi tempat sampah... begito SCORE!!! 35% cair!!! wes ewes ewes... lanjutkan sendiri wkwkwkwk!!!! ke neraka sono beli rokok or permen karet!!! hihihi...
iye gan bener gan. semua agent kek gitu keknya. biasa jiwa makelar. jiwa oportunisnye kentel banget. ada pernah ane ditawarin beli product ASU tertentu, diajarin cara,tips,dan trik buat claim biar cepet balik dana. minimal ga keluar dana segede beli produk ke yg ngaku no 1 di indo. gw beli gan, jalan beberapa tahun nih. hehehe... mayan gan... 3x claim lolos. 3x tamasya luar negri pula. HIDUP AGENT BUSUK!!!
saya nasabah prudential dan allianz. di prudential upnya kecil dan biaya akuisisi dr premi dan top up utk komisi agennya gede, tapi karena upnya kecil jadi biaya asuransinya kecil jg. jadi nilai investasinya lebih lama baru turun jadi peluang kita di minta top up supaya polis tetep inforce setelah cuti premi lbh kecil %nya. sedangkan di allianz dg premi yg jauh lbh kecil dr pru kita bisa memiliki upnya jauh lebih besar dr pru dan biaya akuisisi komisi agennya lbih kecil (mknya lebih byk org mao jadi agen pru drpd allianz haha). jika diliat dari upnya yg gede akan menjadi sisi kelebihannya. tapi sebaliknya kalo diliat dari segi preminya yg kecil akan membuat bagian investasinya lebih cepat turun karena biaya asuransi dr upnya yg gede tidak tertutupi oleh setoran premi berkalanya yg kecil. sehingga kita perlu top up ke investasinya supaya cukup untuk bayar biaya asuransinya,jd polisnya tetep inforce. info yg disampaikan agen kadang ada yg terlewatkan, jadi saran saya sebaiknya kita pinjam buku polisnya dan pelajari sendiri dl sampai bener2 paham. saran saya sesuaikan dg kebutuhan kalian. Asuransi mmg penting.
allianz jg banyak penghargaan ko ... penghargaan cerita membandingkan merasa terbaik, tp tdk prnah nmr 1 ? msh kalah sm manulife dan axa artinya beda kelas .....
Beli Asuransi ibaratkan Beli Motor atau mobil, tergantung nasabah suka yang mana. Yang terpenting kita sebagai Financial Consultant punya tugas mulia membantu memproteksi dan mencerahkan masa depan nasabah.
Ada yang suka motor CC besar, ada juga yang suka hanya Jet Metic, meskipun tujuannya sama namun beda selera dalam memilih.
Tugas kita membantu client dengan kelebihan dan kekurangan produk perusahan yang kita miliki agar proteksi yang diinginkan sesuai keinginan client dan disampaikan terbuka dan sebaik mungkin.
Jumlah penduduk Indonesia yang punya polis sangat sedikit jumlahnya dibandingkan yang tidak memiliki, jadi daripada membuat mereka bingung dan takut punya asuransi sebaiknya kita semua bersatu padu memberikan pemahaman pentingnya proteksi masa depan.
https://www.facebook.com/lynxsaguel Team Plasura : Prudential Life AsSURAnce - Samarinda
Kalo saya gak salah, prosedur klaim Allianz itu 1 bulan sejak divonis penyakit kirits sedangkan Prudential selama 3 bulan. Selain itu prosedur Allianz juga menyatakan bahwa penyakit kritis yang ditanggung sudah tidak dapat disembuhkan sedangkan Prudential tidak. Apalagi secara laporan keuangan dan nilai aset perusahaan lebih baik Prudential dari pada Allianz yang artinya lebih aman taruh uang di Prudential.
yap,,,betul sekali...manfaat kondisi kritis bisa digunakan setelah 3 bulan menjadi nasabah prudential dan apabila si nasabah memakai manfaat bebas premi maka sejak dinyatakan mengalami kondisi kritis maka Prudential yang akan menggantikan untuk membayarkan preminya sampai dengan waktu manfaat yang ditentukan...contoh,, si A berumur 30th, membayar premi selama 10 th.. berarti s/d umur 40th dan si A memakai manfaat bebas premi s/d usia 60th... disaat menginjak bulan ke-4 si A terkena kondisi kritis,, maka Prudential akan membayarkan preminya yang di dalamnya ada nilai invetasinya sampai dengan umur 60th,,,bukan 40th.. dan walaupun si A sudah sembuh sebelum 40 th, Prudential tetap yang akan membayarkannya...bukan si nasabah A lagi...terimakasih... Prudential always listening always understanding :) for more info 085280829343
untuk para agen asuransi menjelek2an perusahaan lain adalah sama dengan menjelek2an diri sendiri. daripada mencari kesalahan produk lain lebih baik menguasai kekurangan dan kelebihan produk sendiri dan jelaskan sejelas2nya kepada nasabah secara transparan. sisanya biarkan nasabah yang menentukan pilihannya.
Saya juga agen asuransi tapi tidak perlu menyebutkan nama perusahaan mana. karena saya lebih suka nasabah masuk karena mereka mengerti kebutuhan mereka. bukan kebutuhan komisi. komisi memang semua agen perlu tapi setidaknya ada baiknya komisi yang kita terima itu adalah satu berkah dimana kita jujur terhadap nasabah, bisa enak makan enak tidur, dari nasabah akhirnya menjadi sahabat, karena mereka akan selalu menjadi nasabah kita seumur hidup mereka atau seumur hidup kita. (Peace)
Pada Dasarnya Asuransi Semuanya Baik, memilih mana yang bagus keputusan ada di Nasabah, kita hanya dapat memberikan pelayanan terbaik buat nasabah sampai dengan ajal memanggil kita. Perusahaan Asuransi Semua terbaik , Apakah Kita Agen Asuransi Terbaik di Mata Nasabah......Tanya diri Anda Masing Masing jika merasa menjadi agen asuransi !!!
Klo dokter minta kita keluarkan uang Rp500jt utk pengobatan sakit kritis skrng? Kita siap? Saya muter2 cari asuransi,,, akhirnya ketemu Allianz syariah,,, krn cuma Allianz yg bisa ngasih UP sakit kritis yg besar, dan cover sampe 100 tahun dgn 100 kondisi, cuma Allianz yg bs gini...Alhamdulillah, terima kasih Allianz,,,,
debatnya rame .. saya mau nanya kenapa Prudential beberapa tahun terakhir jadi Asuransi Jiwa terbaik dibanding perusahaan lainnya ..mumpung saya mau berasuransi dan mohon pencerahannya
Semua asuransi jiwa, sahabat Allianz,,,, dan mereka bukan kompetitor Allianz... kompetitor Allianz adalah SAKIT KRITIS..... Allianz nyamperin ke calon nasabah duluan? Atau? Sakit kritis yg nyamperin ke calon nasabah duluan?
ilustrasikan hanya sekedar ilustrasi, perbedaan yang paling mencolok terlihat di bagian alokasi dana yang untuk di Pru hanya 15% saja dengan hasil 67 jt, dan di allianz 18% dengan hasil 63 juta, itu namanya bukan apple to apple mas...apalagi di tambah prosentasi savernya bedabanget, dari 25,60,85, 92,5, dan 105,26% hanya dengan hasil 63juta, berarti alokasi savernya kecilbanget ya (lebih banyak yang di proteksinya)jadi jelas bahwa dari hasil perhitungan yang berbeda, tentunya nilai alokasi saver dan akuisisi/asuransi dll juga beda, dan hal tersebut mempengaruhi nilai dari UPnya. mohon dihitung ulang biar lebih adil
ReplyDeleteTentu saja investasi di Prudential dengan 15% sebesar 67Jt sedangkan di Allianz dengan 18% hanya 63Jt. Karena total manfaat di Allianz 1,6M sedangkan di Prudential hanya 549Jt. Pilih mana?? Tabungan lebih besar 4jt (67Jt di Prudential) tapi hanya mendapat manfaat 549jt,, atau tabungan 4jt lebih kecil (63Jt di Allianz)dengan manfaat 1,6M? Beda tabungan hanya 4Jt, tapi beda manfaat 1,051M. Lebih untung yang mana? Heeee...
DeleteKalau dengan total manfaat yang sama yaitu 549Jt,, tentu investasi di Allianz jauh lebih besar. Coba gan dihitung... :D
Saya tambahin lagi ya gan.. Update terbaru harga unit hari ini tgl 14 januari 2013.
DeleteInvestasi Allianz dengan total manfaat :
549Jt = 96Jt (Beda 29Jt dgn Prudential)
1,6M = 68Jt. (Beda 1Jt dgn Prudential)
Jadi kedua-duanya tetap lebih besar investasi di Allianz. :D
So,,, sebagai konsumen kita harus cerdas! Hehehee...
tp sayang bgitu banyak nasabah yg kecewa sama perusahaan yg memberi manfaat lebih tinggi tersebut, allianz dan prudential sama sama membeli manfaat ke suatu perusahaanb asuransi yg harganya sama, tp kga di kenapa ya ada iming2 harga murah tapi manfaat tinggi sementara kl diperhitungkan biaya akuisisi di allianz 250% sementara di pru 205% dengan premi yg sama setelah di potong biaya akuisisi tersebut mana mngkin bisa membeli proteksi bgtu tinggi,,,trus perkembangan investnya gimana setelah 20thn mendatang..?jgn2 uangnya hilang...hahaha,contoh ni indomie, harga di mini market, di warung, atau di care four, saya yakin harganya sama berkisar Rp1500 dan kalau pun beda paling tipis saja dengan rasa yg sama, trus jika di suatu tempat ada ni harga indomie yg harganya 750, dan menjanjikan rasa yg lebih enak, pasti ada sesuatu donk di indomie tersebut, tp ga papa,,bg yg sdh terlanjur membeli yg murah dengan iming UP tinggi, cb di panggil lagi agentnya untuk menjelaskan sejelas-jelasnya sistem investnya dan proteksnya,,,, pls ya sebelum terlanjur...
Deletewah-wah....
ReplyDeletegak apa2 mas begitu juga boleh apple 2 apple antara perusahaan,tapi ya saya mah lucu aja liatnya,perusahaan ko jor-joran sama UP!!!!!!!
HADEH........Terus gue harus bilang WOW gitu habis liat UP yang besar?????
yang profesional dong mas kalo jualan.... agen of prudential life assurance indonesia.
thank's.
Kalau saya sebagai pembeli tentunya mau barang berkualitas dengan harga murah,, Prinsip Ekonomi. Jadi untuk membeli asuransi pun sama,, memilih UP yang lebih besar dengan biaya yang lebih murah.. ;)
Deletedimana ya,,ada barang murah tapi berkualitas,,ngga ada kali,,,wkwkwkwk,,,blh aja propesional,,tapi yg terpenting propesional dalam memilih,,,murah berkualitas dimana ya...?masuk akal ngga,,,
Deletekita ngomong intinya aja deh,,
Deletesekarang Asuransi terbaik nomor 1 diIndonesia apa sih ??
dan kalau nomor 1, mengapa sampai demikian ???
monggo :)
Agen Prudential ;)
perdebatan yang tidak penting, agen prustasi kayaknya. hehehe
Deleteyang jelas UP tidak akan didapat ketika hidup Sampai 85 tahun, apalahi hidup sampai 99 tahun, nah siap yang untung, bahkan niali tunai sudah habis, UP jg tidak dapat, agar mendapat UP Yang besar Sebaiknya bunuh diri di usia sebelum 70 tahun saja, mari sama Asuransi sebaiknya saling membantu nasabah, dirikita dan perusahaan agar sama2 untung. semua memiliki kelebihan dan kekurangan bukan ????????????????????????????????????????????????????????
ReplyDeleteklo bunuh diri ga kluar dunk up nya, gimana sih? yg boten2 wae
Deletejawablah kebutuhan nasabah bukan kantong uang kita. produk bagus atau jelek kalau tidak menjawab kebutuhan nasabah, tidak ada yang mau membeli.
ReplyDeletejadi bagusan allianz nih cerita nya, jika asuransi untuk anak baby 0 tahun gmana ?mana yang lebih bagus ?
ReplyDeletesekarang Prudential telah meluncurkan produk barunya yaitu Pru My Child, so itu covernya semasa bayi masih dalam perut ibu ;)
Deletemau tahu lebih detail, silahkan liat diweb nya :)
Agen Prudential
yg penting buktinya dong???? wkwkwkwkw tetap prudential yg teratas menurut data dn pengakuan di negeri ini....we are number one...hahahahaa
ReplyDeleteyah Pru di indo no 1, tp menurut data di dunia 117. sementara Allianz di dunia no.20 loh
Deleteya karena itu kan sesuai ABJAD jadi ya nama yang ABJAD nya duluan ya dia duluan, okeeeey ;)
DeleteAgen Prudential :)
We Are All The Same Destination We All Work Together As One
DeleteAgent yg baik adalah agent yg Always Listening Always Understanding apa kebutuhan Nasabah.
Deletega guna jelekin satu sama lain . yg asuransi nya ga bangkrut itu yg aman . sekarang jaman cari savety n jujur dan sehat . sory , saya netral aja . ini opini saya . allianz perijinan ga kuat dari BUMN , kena ancaman denda sampe 12jtdolar bagaimana itu , apa jaminan allianz dengan memulai bisnis saja perijinan kurang beres , di tambah lagi ada pihak promosi yg menjatuhkan nama asuransi lain , itu kurang sportif , orang buta bisa salah arah , imingan janji2 yg mustahil keluar dari agen contoh "UP boleh besar , manfaat boleh besar , tapi masa mesti mengalami dulu baru dana cair ke rekening , itu bukan mencegah namanya , orang bisa berhaarap untuk sakit atau meninggal untuk mendapatkan itu , despresi diri karna ekonomi . Pruden juga maaf , agen nya kurang teliti dan banyak yg kurang menguasai materi , sehingga penyampaian kurang jelas , banyak nasabah pru merasa tertipu karna si agen tidak tangkas dan blak blakan dalam menjelaskan product , dgn kata lain takut kalah saingan sama tetangga yg imingannya besar ini itu . coba di koreksi masing2 pihak . jangan malah saling menjatuhkan . masyarakat bisa berubah menjadi masyaallah klo smua marketing kaya begini . saling bunuh tanpa sportifitas . yg benar itu punya polis jgn 1 asuransi saja .. buat sebanyak2 nya supaya anak cucu punya jaminan . budget ? mau sejahtera ya cari penghasilan sebanyak2 nya untuk cover itu smua .. thx
ReplyDeletesetuju gan, harusnya para agen asuransi itu harus benar2 ngerti sama produk yg mau dia jual, jangan saling mencari kejelekan produk lain, sebagai agen yg profesional harus bisa menjelaskan segala yg berhubungan dg apa yg dia jual(manfaat yg baik maupun yg terburuk sekalipun) biar gak timbul permasalahan dgn nasabah d kemudian hari
DeleteSIS ENTE AGEN YAH TAHU AAJI GA? ATAU JANGAN2 LISENSINYA NEMBAK HAHA, TERUS KARTUNYA PRINT DI PINGGIR JALAN,
ReplyDeleteJADI JANGAN2 GA TAHU KODE ETIK AGEN ASURANSI
kalian para agen lucu juga ya ejek2an satu sama lain
ReplyDeletekayak anak kecil aja.. kasian para nasabah kalau agennya kyk gini semua..
ingat, sukses itu bukan dengan mengalahkan saingan, tapi MENGALAHKAN DIRI SENDIRI.
selalu menjadi lebih baik dari hari ke hari tanpa melihat orang lain.
maka tanpa sadar anda sudah jauh lebih sukses dari saingan yang sudah anda lupakan.
3 contoh asuransi diatas memang bagus :)
ReplyDeletetp asuransi saya punya 2 kelebihan di banding anda :)
ga banyak2 kn? :D
1. dari segi proteksi. ga pake ribet di bajet2in berobat sekian.. operasi sekian.. bla bla bla.. cukup tinggal kasih aja kartunya, gesek kaya kartu kredit, smua di bayar sesuai kwitansi.
2. investasi. harga unit kalian brapa yah? brapa unit yang di dapat seandainya nasabah inves 100jt?
bisakah jumlah unit bertambah tanpa single top up?
apabila harga unit naik apakah sudah real itu merupakan keuntungan? bagaimana penanganan seandainya harga unit turun? di kita harga unit masih 1300, setiap keuntungan 1% langsung di kunci. dan di sisihkan, tiap 5% di pindahkan dari equity ke money market, seandainya turun lagi 1% saja, maka kita akan melakukan pembelian unit. sehingga keuntungan bisa lebih seandainya harga unit naik, karna jumlah unit bertambah, dan tidak ada biaya dari single top up. dan sorry, sistem kita sudah di patenkan sampai 20 tahun ke depan.
asuransi apakah kita?
We're Generali.. be careful fella.. next we'll be number one :)
WEW...lucu pada jatuhin n jelek2in satu dg yg lain. saran aja guys/sis..asuransi itu bagus tdk perlu jatuhin semua ada keunggulan masing-masing,saya punya 5 asuransi yg notabene branded yg disebutin diatas jd tau persis kekurangannya msing2,jdi tidak ada yg "THE BEST" tp yg ada saling melengkapi.
ReplyDeleteketauan kalian agent seperti ini yg buat citra agent2 jelek,bingungkan nsbh,pdhal jelas dinaemcard anda.."Financial Advisor/consultant atau apalah" tpi gaklebih dari agent-agent tdk profesional n tdk beratitude.
Koq gda biaya asuransi ny perbulan ny brp,,ga kaya di pru transparan brp biaya perbulan untuk manfaat asuransi nya...?jgn2 bengkak dr situ......???
ReplyDeletemenurut saya semua asuransi di indonesia hanya depannya doang yg muluk2 tetapi sesudahnya ribet. pertanyaan saya adakah asuaransi yang gratis n manfaatnya tetap ada ??
ReplyDeleteke wc di terminal aja bayar bro
DeletePrudential Besar karena Resiko usahanya sudah Terukur, dengan proteksi seadanya.. dan cukup memadai dan premi yang cukup moderat harganya...
ReplyDeleteSequis life resiko usaha Besar sekali karena resiko claim dibayar sesuai tagihan, membuat banyak claim yang tidak dibayarkan dengan alasan yang di buat buat
Allianz.. terbaik untuk sisi perlindungan UP dan investasi... TApi anda itu mau beli perlindungan asuransi atau beli Reksadana investasi sih.. Kelemahan.. TIDAK Bisa digabung dengan Proteksi Hospitalmbenefit.. Harus membeli proteksi Hopiatl terpisah Violet kalo gak salah
So guys.. semua ada Plus dan Minus.. Choose wisely.. Saya nasabah sequis,prudent dan allianz.. TIGA LAPIS dan saya membeli semuanya..
Saya Agent Allianz, saya punya polis Pru , axa dan allianz sekaligus, semua asuransi bagus hanya semua punya manfaat tertentu,bagi para konsumen pastikan maanfaat apa yang diinginkan, dan setiap perusahaan asuransi pasti ada kelebihan / unggulan di setiap produk ( jadi g semuanya bagus ) jadi lebih baik ambil produk2 terbaiknya saja, dan jadi agen jangan saling menjelekan.
ReplyDeletekamu agent ASU? hebat ya ASU skr punya agent...
Deletehahaha ini penulis Blog mau menjatuhkan PRUDENTIAL ya???
ReplyDeleteckckckck di PRUDENTIAL PRUearly stage crisiss cover tidak akan mengurangi uang pertanggungan bung, dan untuk klaim nggk perlu nunggu di oprasi dulu, karena sejak dokter mengatakan bahwa nasabah terdiagnosa penyakit kritis maka klaim sudah dapat dilkukan,,, dan satu hal ya kalau menurut admin blog ini betul Az bagus,,, kok saya ada 8 nasabah anda yang tutup polis AZ dan beralih ke PRU ya??? ckckckc
nasabah yg memilih loh bukan saya yg manas2in,,, karena mereka tau mana yg terbaik dan sesuai kebutuhan mereka...
salam UM Prudential
Yah Karena Banyaknya comment yang diatas yang memberikan kritikan yang tidak membangun saya sarankan saja semuanya agar kembali ke ASKES
ReplyDeletehahahahahahahahaha. wkwkwkwkwkwkwkwkwkw :) PISS
lagian ngapain sich agen pake ngebandingin satu sama lain , profesional lah kalau mau bersaing itu, agen prudential mana ada ngebuat blog atau media sosial yang membanding-bandingkan perusahaan a dg b untuk mencari nasabah, lagian yang buat blog juga ga sehat bgt. Kalau mau membantu nasabah nya ya bantu dengan sehat. Perusahaan asuransinya bagus terbesar di dunia tapi agen asuransi nya enggak banget,,, nasabah itu milih asuransi bukan hanya krn perusahaan , tapi karena agentnya yang menyenangkan mereka,komit gak membantu mreka .
ReplyDeletekalo agentnya vomit trus koit siapa yg komit? amit amit jangan berbelitbelit bisa kelilit jadi sembelit kalian semua kayak SILIT!!!
Deleteklo gw sih waktu training di pruden dasarny udah di ajarin deh kayany.."biarin orang jatuhin kita"
ReplyDeletekarena mreka tau kita lah yg terbaik dan lebih baik dari mereka...klo mw adu2an..liad majalah forbes aja..sapa yg dapet penghargaan berturut2..klo mw bersaing sehat aja dah mas bro mbak or whatever you are..tujuan kita cm bantu orang.bukan berebut buat nonjolin bahwa kita pny yg terbaik..
Ingat Kode Etik AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia)
ReplyDeleteMenjadi agen asuransi adalah tugas mulia
Lakukanlah dengan rasa tanggung jawab
dan lindungilah semua masyarakat Indonesia dengan PROTEKSI ASURANSI
masing-masing perusahaan mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri. gw sendiri punya polis dari 3 perusahaan berbeda dimana sebelumnya menghabiskan 2 bulan untuk mempelajari lebih dari 5 asuransi ternama, dimana sebagai nasabah yang menentukan sendiri manfaat yang menjadi tujuan utama. dari 3 yang saya pilih sangat spesifik, 1 khusus bagus di UP jiwa, 1 khusus bagus di penyakit kritis dan 1 lagi khusus di Hospital/Medical benefit. kalo mau semua bagus dalam 1 polis, tidak ada di dunia ini. sebagai agen tidak etis membandingkan dgn asuransi lain, hanya Nasabah yang berhak membandingkan dan milih yang terbaik buatnya. :)
ReplyDeleteAsuransi mana aja tuh????? Sy jg lg milih2. ?...barangkali buar referensi saya....thanx sebelumnya
Deletekalo mw tw lebih jelas silahkan hubungi saya contact 082120602920
Deletemending CIGNA aja dech...
ReplyDeletejujur kalo cigna saya sudah kecewa soal nya pas masuk rumah sakit cuman di ganti 600ribu doank sudah termasuk obat-obatan dan rawat inap... dan lebih parahnya claim sistem rembers jadi kalo nasabah gag punya duit / uang berarti gag bisa masuk rumah sakit donk.? rata-rata rumah sakit skrng pake asuransi yang ada kartunya. soalnya kalo polis doank ga mw di terima oleh rumah sakit... Kalo berminat asuransi prudential hubungi saya 082120602920
Deletejual ASU ya???
DeleteBUMIPUTRA donk... terlama di INDONESIA, nyang laen liwat....kwwkwkwwk....
ReplyDeletewalah, ne pada ribut ribet tentang asuransi. smua asuransi bagus dan ada plus minus jadi saling melengkapi. sya agen prudential dan sudah membedah beberapa riders dari asuransi lainya. saya katakan perbandingan tidak fair karna di Allianz tidak dilengkapi fasilitas kartu sedangkan di prudential dilengkapi fasilitas kartu sehingga mulai dari masuk rawat inap sampai selesai tidak akan mengeluarkan biaya sepeserpun slama sesuai dengan kelas prawatan dan tindakan wajar stelah menerima bukti pembayaran nasabah dapat mengklaim biaya perobatan jadi perawatan gratis stelah slesai diberi pergantian. ntuk investasi, besaran hasil hanya sebagai gambaran kinerja sebelumnya dan tidak dapat menjadi jaminan kinerja di masa datang. saran sya sebagai sesama agen asuransi, BUATLAH ILUSTRASI SESUAI KEBUTUHAN dan KEMAMPUAN NASABAH BUKAN KEBUTUHAN CHIEF KUOTA ntuk reward bonus
ReplyDeleteAllianz juga ada kartu. Sudah banyak terjadi pengaduan masyarakat terkait Prudensial(an). Udah banyak nasabah pru yg pindah krn merasa kecewa n diboongi. Dan yang mencengangkan bahkan banyak agen Pru yang pindah ke Asuransi lain karena merasa telah mendzolimi masyarakat dengan kebohongan demi mengejar target penjualan. Kalo menurut saya namanya perusahaan asuransi janganlah di target.
DeleteHanya nasabah yg bisa beri penilaian. We always listening n understanding u
ReplyDeletehttp://www.forbes.com/global2000/list/
DeleteLiat saja peringkat Prudensial di posisi 65 per Mei 2013. Masih ada asuransi lain yang lebih bagus di peringkat atas.
Saya juga agent Pru : setahu saya setiap perusahaan asuransi itu punya pagar buat batas manfaat dari premi yg disetor :) dan berhubung banyak competitor yg berusaha buat menggeser posisi Pru sebagai peguasa pasar thd produk asuransi di indonesia ( meskipun menurut saya hampir tdk mungkin ) akhir nya para competitor mulai membuka pagar thd manfaat asuransi tsb tapi mereka tdk mempedulikan yg nama nya biaya asuransi yg akan menggerus nilai tunai pada polis nasabah
ReplyDelete( Contoh : Umpama di Pru dengan premi 1 juta nasabah bisa dapat up 500 atau 600 juta tapi di perusahaan lain bisa dapat 1 milyar sampai 1,2 milyar bahkan lebih hehehehehe )
dan untuk menutupi itu semua mereka memperbesar hasil pengembalian investasi di ilustrasi mereka.Dana nasabah mungkin pada tahun pertama sampai tahun ke 10 tdk terlihat tergerus tapi setelah tahun ke 10 kita bisa lihat di ilustrasi dengan hasil investasi di tingkat rendah maka akan timbul yg nama nya bintang-2 yg berarti dana nasabah sudah habis atau ada hutang kepada perusahaan asuransi tsb. Hasil investasi di nilai rendah satu perusahaan ada yg 10 ada yg 12 persen beda sama di Pru yg cuman 5 persen di rendah,sedang 10 persen dan tinggi di 15 persen. Dari itu semua akan terlihat nasib tabungan dari nasabah yg benar-2 habis setelah lewat tahun ke 10.Yg menjadi pertanyaan saya kenapa perusahaan tsb berniat bikin yg nama nya produk Unit Link tapi tdk tahu apa tujuan dari Pru bikin produk Unit Link hehehehehehehe satu lagi pesan dari saya : jangan membodohi rakyat indonesia dengan cara seperti itu,besar komisi yg anda terima tapi sengsara buat nasabah anda. Ingat profesi kita itu buat ngebantu Nasabah dan bukan buat sengsarain Nasabah .
Thx
wkwk
ReplyDeleteehh. . lu tahu gak. . Prudential Indonesia Udah mendapat banyak sekali penghargaan loohh..apa lagi AXA, Pesaing berat Prudential tuh. .
Sedangkan Alianz hanya sedikit penghargaan yang dia dapat. Jaminan dr ilustrasi Alianz sih boleh2 Saja infonya, tapi kenyataaanya? tidak ada info tuh bahwa ada nasabah yang bisa klaim sebanyak itu :D LOL for Alianz
prudential itu ASU jenis apa? bisa dijadiin gigolo ASU kalo memang seriing dapet penghargaan...
DeleteKita boleh membanggakan produk dari perusahaan yang kita bawa. Dan seperti kata pepatah tidak ada yang mau menjadi nomor dua, tidakkah kita berfikir untuk lebih mengedepankan keinginan serta memberi informasi yang sebenarnya pada calon nasabah keuntungan dan kerugian dari produk yang kita tawarkan. atau bisa juga kelemahan dan kebaikan dari produk kita, dan mana yang lebih baik biar masyarakat yang menilai. Dari mana itu ? pelayanan klaim dan silaturahmi agen terhadap nasabah yang sudah mengambil. Jika boleh saya katakan, kitalah sebenarnya sebagai pemenang karena sudah mengambil peluang menjadi agen asuransi untuk menjadi sukses. Selamat pagi dan salam sukses. Salam
ReplyDeleteKalau AAJI baca nih posting, bukannya kalian termasuk knocking?
ReplyDeleteKalo anda mw yang bagus harus terjamin, karena barang bagus pasti ada harganya contoh saja kayak mobil pasti anda pilih yang mahal karena kualitasnya donk sama aja kayak asuransi kalo pilih yg bagus harus ada harganya. Bila berminat tentang prudential hubungin saya : 082120602920 (24jam)... thx....Karena jangan asal pilih asuransi kalo gag terjamin, mendingan kita pilih yang pasti-pasti aja yg bisa memberikan kita manfaat yg bagus.
ReplyDeleteWaduh...kalo ky ini malah tambah bingung orang yang mau ikut asuransi...
ReplyDeleteKebenaran saya jg lagi cari asuransi pendidikan buat anak saya yang satu paket sama kesehatan dll. Kalo ada yang bisa bantu asuransi mana yang harus saya ambil bisa kirim ke email saya :
ari10019045@gmail.com
banyak bacot!!! MATA DUITAN!!! MATA KERANJANG!!! SOK SUCI MAU NOLONG? AMAL AJA MASIH RECEH KALIAN PADA!!! MATI DULUAN GIH AGENTS!!! PENGEN TW PUAS KAGA AMA UP DLL BLABLA!!!
ReplyDeletehuahuahua... kalo lagi mrospek baik beneeerrr... bawain ini itu... bikinin ini itu... bantuin sampe tengah malem... jadi tempat sampah... begito SCORE!!! 35% cair!!! wes ewes ewes... lanjutkan sendiri wkwkwkwk!!!! ke neraka sono beli rokok or permen karet!!! hihihi...
ReplyDeleteiye gan bener gan. semua agent kek gitu keknya. biasa jiwa makelar. jiwa oportunisnye kentel banget. ada pernah ane ditawarin beli product
ReplyDeleteASU tertentu, diajarin cara,tips,dan trik buat claim biar cepet balik dana. minimal ga keluar dana segede beli produk ke yg ngaku no 1 di indo. gw beli gan, jalan beberapa tahun nih. hehehe... mayan gan... 3x claim lolos. 3x tamasya luar negri pula. HIDUP AGENT BUSUK!!!
Orang Pintar membeli proteksi di perusahaan asuransi sedangkan berivestasi di reksadana perusahaan sekuritas.
ReplyDeleteasuransi tuh semua bagus ..
ReplyDeleteintinya asuransi tuh proteksi ..
jadi mana yg nilai UP nya paling top itu baru yg nomor 1..
rizwan_PT. BUSS bintan Bintan
Nga usah ribut, nasabahnya pada kabur tuh, kebrisikan pd ribut hehehehehe
ReplyDeletesaya nasabah prudential dan allianz. di prudential upnya kecil dan biaya akuisisi dr premi dan top up utk komisi agennya gede, tapi karena upnya kecil jadi biaya asuransinya kecil jg. jadi nilai investasinya lebih lama baru turun jadi peluang kita di minta top up supaya polis tetep inforce setelah cuti premi lbh kecil %nya. sedangkan di allianz dg premi yg jauh lbh kecil dr pru kita bisa memiliki upnya jauh lebih besar dr pru dan biaya akuisisi komisi agennya lbih kecil (mknya lebih byk org mao jadi agen pru drpd allianz haha). jika diliat dari upnya yg gede akan menjadi sisi kelebihannya. tapi sebaliknya kalo diliat dari segi preminya yg kecil akan membuat bagian investasinya lebih cepat turun karena biaya asuransi dr upnya yg gede tidak tertutupi oleh setoran premi berkalanya yg kecil. sehingga kita perlu top up ke investasinya supaya cukup untuk bayar biaya asuransinya,jd polisnya tetep inforce. info yg disampaikan agen kadang ada yg terlewatkan, jadi saran saya sebaiknya kita pinjam buku polisnya dan pelajari sendiri dl sampai bener2 paham. saran saya sesuaikan dg kebutuhan kalian. Asuransi mmg penting.
ReplyDeleteklik aja www.forbes.com
ReplyDeleteallianz jg banyak penghargaan ko ... penghargaan cerita membandingkan merasa terbaik, tp tdk prnah nmr 1 ? msh kalah sm manulife dan axa artinya beda kelas .....
ReplyDeleteBeli Asuransi ibaratkan Beli Motor atau mobil, tergantung nasabah suka yang mana. Yang terpenting kita sebagai Financial Consultant punya tugas mulia membantu memproteksi dan mencerahkan masa depan nasabah.
ReplyDeleteAda yang suka motor CC besar, ada juga yang suka hanya Jet Metic, meskipun tujuannya sama namun beda selera dalam memilih.
Tugas kita membantu client dengan kelebihan dan kekurangan produk perusahan yang kita miliki agar proteksi yang diinginkan sesuai keinginan client dan disampaikan terbuka dan sebaik mungkin.
Jumlah penduduk Indonesia yang punya polis sangat sedikit jumlahnya dibandingkan yang tidak memiliki, jadi daripada membuat mereka bingung dan takut punya asuransi sebaiknya kita semua bersatu padu memberikan pemahaman pentingnya proteksi masa depan.
https://www.facebook.com/lynxsaguel
Team Plasura : Prudential Life AsSURAnce - Samarinda
Kalo saya gak salah, prosedur klaim Allianz itu 1 bulan sejak divonis penyakit kirits sedangkan Prudential selama 3 bulan. Selain itu prosedur Allianz juga menyatakan bahwa penyakit kritis yang ditanggung sudah tidak dapat disembuhkan sedangkan Prudential tidak.
ReplyDeleteApalagi secara laporan keuangan dan nilai aset perusahaan lebih baik Prudential dari pada Allianz yang artinya lebih aman taruh uang di Prudential.
Mohon infonya....
Thanks
yap,,,betul sekali...manfaat kondisi kritis bisa digunakan setelah 3 bulan menjadi nasabah prudential dan apabila si nasabah memakai manfaat bebas premi maka sejak dinyatakan mengalami kondisi kritis maka Prudential yang akan menggantikan untuk membayarkan preminya sampai dengan waktu manfaat yang ditentukan...contoh,, si A berumur 30th, membayar premi selama 10 th.. berarti s/d umur 40th dan si A memakai manfaat bebas premi s/d usia 60th... disaat menginjak bulan ke-4 si A terkena kondisi kritis,, maka Prudential akan membayarkan preminya yang di dalamnya ada nilai invetasinya sampai dengan umur 60th,,,bukan 40th.. dan walaupun si A sudah sembuh sebelum 40 th, Prudential tetap yang akan membayarkannya...bukan si nasabah A lagi...terimakasih... Prudential always listening always understanding :) for more info 085280829343
Deleteuntuk para agen asuransi menjelek2an perusahaan lain adalah sama dengan menjelek2an diri sendiri. daripada mencari kesalahan produk lain lebih baik menguasai kekurangan dan kelebihan produk sendiri dan jelaskan sejelas2nya kepada nasabah secara transparan. sisanya biarkan nasabah yang menentukan pilihannya.
ReplyDeleteSaya juga agen asuransi tapi tidak perlu menyebutkan nama perusahaan mana. karena saya lebih suka nasabah masuk karena mereka mengerti kebutuhan mereka. bukan kebutuhan komisi.
komisi memang semua agen perlu tapi setidaknya ada baiknya komisi yang kita terima itu adalah satu berkah dimana kita jujur terhadap nasabah, bisa enak makan enak tidur, dari nasabah akhirnya menjadi sahabat, karena mereka akan selalu menjadi nasabah kita seumur hidup mereka atau seumur hidup kita. (Peace)
Pada Dasarnya Asuransi Semuanya Baik, memilih mana yang bagus keputusan ada di Nasabah, kita hanya dapat memberikan pelayanan terbaik buat nasabah sampai dengan ajal memanggil kita. Perusahaan Asuransi Semua terbaik , Apakah Kita Agen Asuransi Terbaik di Mata Nasabah......Tanya diri Anda Masing Masing jika merasa menjadi agen asuransi !!!
ReplyDeleteKlo dokter minta kita keluarkan uang Rp500jt utk pengobatan sakit kritis skrng? Kita siap? Saya muter2 cari asuransi,,, akhirnya ketemu Allianz syariah,,, krn cuma Allianz yg bisa ngasih UP sakit kritis yg besar, dan cover sampe 100 tahun dgn 100 kondisi, cuma Allianz yg bs gini...Alhamdulillah, terima kasih Allianz,,,,
ReplyDeletedebatnya rame .. saya mau nanya kenapa Prudential beberapa tahun terakhir jadi Asuransi Jiwa terbaik dibanding perusahaan lainnya ..mumpung saya mau berasuransi dan mohon pencerahannya
ReplyDeleteSemua asuransi jiwa, sahabat Allianz,,,, dan mereka bukan kompetitor Allianz... kompetitor Allianz adalah SAKIT KRITIS..... Allianz nyamperin ke calon nasabah duluan? Atau? Sakit kritis yg nyamperin ke calon nasabah duluan?
ReplyDeleteYang jelas pilihan ku tetap allianz..
ReplyDeleteYg mana proteksi tertinggi dia lah asuransi ter baik..
Ingat asuransi itu proteksi bukan investasi..
Yang jelas pilihan ku tetap allianz..
ReplyDeleteYg mana proteksi tertinggi dia lah asuransi ter baik..
Ingat asuransi itu proteksi bukan investasi..
kalo no.1 ya tetep no.1 gan....
ReplyDeletekalo udah ada yang no.1 knp plh yang laen.....