Investasi di Saham Turut Mendorong Ekonomi


Sun Life Financial memandang positif kondisi dan situasi perekonomian Indonesia. Hal ini didukung dengan baiknya pertumbuhan. Saatnya berinvestasi di pasar saham Tanah Air. Angga Bratadharma
Jakarta–Sun Life Financial Indonesia optimis pasar di Tanah Air akan tetap positif hingga akhir 2014. Soalnya, pasar Indonesia tetap tumbuh postif ini maka menjadi baik bila masyarakat bersegera berinvestasi di pasar saham.
Group Head and VP Investment Sun Life Financial Indonesia, Marsangap P. Tamba mengatakan, Sun Life Financial memandang positif kondisi dan situasi perekonomian Indonesia. Hal ini didukung dengan baiknya pertumbuhan Indonesia dari waktu ke waktu.
“Ketika ekonomi dunia melambat dan tumbuh rendah, Indonesia walau ikut melambat, tapi mampu tumbuh dikisaran angka 5%. Itu cukup tinggi bila dibandingkan dengan negara-negara maju”, ungkap Marsangap, dalam sebuah Journalist Class, di Kantor Sun Life Financial, di Jakarta, Kamis, 25 September 2014.
Menurutnya, dengan melihat prospek pertumbuhan ekonomi Indonesia yang masih tinggi tersebut, maka masyarakat sebaiknya memilih investasi di saham. Pemilihan investasi ini bukan tidak mungkin ikut serta mendorong pertumbuhan ekonomi secara nasional.
“Saham adalah instrumen yang harus kita punya. Harga saham itu merefleksikan pertumbuhan ekonomi, yang artinya prospek laba lebih tinggi dan semacamnya. Saham harus menjadi instrumen yang masyarakat punya”, pungkasnya. (*)

No comments

Powered by Blogger.