Peringkat Asuransi Terbaik di Dunia 2012



Terlampir kami sertakan daftar peringkat Forbes Global 2000 untuk tahun 2011. Tahun ini, Allianz berhasil meraih posisi di peringkat ke 20.
Sebagai informasi, dalam peringkat Forbes terbaru ini, Allianz menempati posisi teratas diantara perusahaan-perusahaan asuransi berskala dunia. Diantaranya, AIG (posisi ke 29), ING (posisi ke 39), AXA Group (posisi ke 48), China Life Insurance (posisi ke 68), Zurich Financial Services (posisi ke 79), MetLife (posisi ke 83), Generali Group (posisi ke 94), Sumitomo Mitsui Financial (posisi ke 96), Prudential (posisi ke 117).
Forbes Global 2000 adalah daftar peringkat tahunan atas 2000 perusahaan yang terdaftar di bursa saham dunia yang dikeluarkan oleh majalah Forbes. Pemeringkatan tersebut disusun berdasarkan pada empat kriteria, yaitu, penjualan, laba, asset dan nilai pasar. Forbes Magazine adalah majalah berasal dari Amerika Serikat yang berkonsentrasi pada financial dan bisnis serta daftar-daftar perusahaan dan orang-orang terkemuka di dunia.
Allianz, diseluruh dunia, dikenal dengan kinerja keuangan yang sangat kuat. Bersama dengan seluruh stakeholder, kita membangun komunitas keuangan terkuat di dunia.

TAG: PERUSAHAAN ASURANSI TERBESAR DI DUNIA, PERUSAHAAN ASURANSI TERBAIK DI DUNIA

55 comments:

  1. gambar nya keliatan banget itu editan om

    ReplyDelete
  2. semuanya bilang yang terbaik... jd yang mana yang terbaik???

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mau tahu yg terbaik tu harus melihat dimjalah indevendent yg gak bisa disogok oleh siapapun.......coba lihat mjalah global fortune 500

      Delete
    2. Kalau ingin tahu asuransi terbaik coba di liat di majah investor,majalah investor bukan majalah yg di cetak berdasarkan pandangan orang umum,tetapi menurut hasil survei orang terhebat di bidang'nya
      Pada inti nya yg menilai mana yg terbaik semua terbaik tergantung mana kita menilai dari yg terbaik tersebut

      Delete
  3. Mohon izin Gan..Menurut saya yang terbaik yang tidak merampok uang kita. Biaya asuransi yang dibebankan kepada nasabah lebih murah dan hasil investasi yang diberikan lebih besar. Sebagai perbandingan Prudential memberikan 15%/thn untuk investasi, sedangkan Allianz memberikan 18%/thn untuk investasi. Biaya asuransi kesehatan di Prudential usia rata-rata 25th kurang lebih 3,5jt/thn, sedangkan Allianz hanya 2,5jt/thn. Mengapa Allianz bisa memberikan "Lebih" kepada nasabahnya? Karena komisi yang diterima oleg Agent Allianz lebih kecil dibandingkan Agent Prudential. Bila Agent hanya menginginkan komisi yang besar tentu memilih Prudential. Namul bila Agent sungguh-sungguh ingin membantu program pemerintah mensejahterakan rakyat tentu memilih Allianz. Karena keuntungan yang dirasakan oleh nasabah lebih besar. Saya sendiri memili 4 Polis asuransi dari perusahaan yang berbeda termasuk Allianz dan AXA Mandiri. Makanya saya tau perbedaannya... Hehehe... Semoga bermanfaat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau 15% mau 18% itu hanya ilustrasi. Yang menentukan adalah hasil investasi sesungguhnya di pasar.

      Delete
    2. kita baca koran tempo aja!!!di sana di masukin 10 asuransi jiwa terbaik dan ilustrasi investasi nya.
      di prudential tiap hari selalu di atas!!
      tetapi kenpa di allianz tidak di terbitkan???berarti allianz sembunyikan data asli nya!!!
      ibarat uang 100juta di prudential dapat mobil avanza..tetapi di allianz dpt mercy..kalo secara logika..apakah mercy itu berkualitas bagus??karna harga mercy bisa milyaran donk...
      dan di illustrasi nya kenapa allianz tidak buka atas nama PT.allianz life insurence??kena PT.buss..karna allianz setoran nya kurang ke PT.buss maka allianz pindah numpang PT lain lg..
      pemilik allianz life adalah salah satu agent top di prudential..karna agent tersebut berbuat tidak benar makanya agent tersebut di keluarin dari Prudential..makanya agent tersebut benci baget sama prudential..

      Delete
    3. Akan sangat terasa bedanya saat klaim...! ada yang berbelit2 persyaratannya, ada yang mudah, ada yang urus sendiri, ada yang di urusin Agent.

      Delete
  4. ini kan blogspot nya allianz sendiri... ya wajarlah kalo ditulis terbaik... hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan membandingkan produk lain diblog yg bagus ini,

      Delete
  5. Ga perlu ngaku-ngaku terbaik, sudah ada koq yang menilai berdasarkan kriteria-kriteria yang harus dipenuhi untuk menjadi yang terbaik. silakan buka link berikut :
    http://www.investor.co.id/home/sembilan-perusahaan-asuransi-terbaik-2012/39790

    ReplyDelete
    Replies
    1. BENAR GAN, SAYA DUKUNG

      Delete
    2. Hidup Prudential ha ha ha :D

      ingat kamu Allianz kamu akan hancur sehancur-hancurnya

      Demiiiiiiiiiiii TTTTTTTTTUUUUUUUUUUHHHHHHHHHAAAAAAAANNNNNNN :D

      Delete
  6. wuakakakakaka klo ga pake cara begini mereka bisa mampus ga bisa jualan...hidup asuransi pak rt ahahahahaha

    ReplyDelete
  7. terserah perusahaan mana yang terbaik...yang penting kita yang sebagai agent lakukan tugas masing2 bagaimana kita bisa mewujudkan impian indonesia menjadi negara maju..mudah2an kita yang sebagai agent asuransi bisa mendongkrak perekonomian indonesia menjadi lebih baik, mengurangi pengangguran dsb...setuju ya teman2 agent:)KITA NYA YANG BERUSAHA JADI YANG TERBAIK..kita yang buktikan kepada orang2 negatif..karena kita orang positif..salam sukses dari omaoulz acoustic(salah satu agent perusahan asuransi)

    ReplyDelete
  8. Hahahahaha,, semuanya ya pasti ngaku yang terbaik, mau tingkat pengembalian dikata 100% juga bisa aja, it just ilustrasi Bro,, saham yang berpengruh itu Pasar,, inflasi dll... multifactor,,, :)

    ReplyDelete
  9. mba/mas ini bukannya melanggar kode etik yah..perusahaan asuransi manapun harusnya saling bahu-membahu donk. kalau mau capai target bukan begini kali caranya. malah menjelek-jelekan citra berasuransi.
    mau berapun manfaat yang diterima oleh nasabah, sebenernya bukan hasil akhirnya pun yang nomer 1 tapi bagaimana kita para agen/ pelaku asuransi ini memberikan good service sama nasabah.
    kalau hasil besar/kecil kalo servicenya ga ada sama nasabah sama aja deh buat nasabah kapok...
    tolong mendewasakan diri sendiri deh jangan berantem di area publik

    -agent prundetial-

    ReplyDelete
  10. semua orang butuh asuransi, kaya miskin, tua muda semua butuh asuransi tapi kebanyakan rakyat orang indonesia sayang harta nya, daripada nyawa nya .
    saya nasabah allianz pernah klaim allhamdullh 2 hari transfr rekning sy, proses nya cepat n mudah
    thanks allianz

    ReplyDelete
  11. yakin gan ???
    rfrensi dri forbes kok page not found..

    yang bertanggung jawab blog ini syp yah ??
    blognya ajj msh gratisan...
    masa allianz blogspot,,
    saya tau perusahaan allianzny sndiri,tdk mgkin menjelekkan perusahaan asuransi yg lain.

    LIAT INI
    http://www.investor.co.id/home/sembilan-perusahaan-asuransi-terbaik-2012/39790

    dan MAJALAH INVESTOR selalu dipantau oleh pihak yg berwewenang,,klo salah kasih info,mati mereka !!!


    dan setau saya di majalah forbes hanya satu perusahaan ASURANSI yang diakui masih bisa berdiri sampai 100 tahun kedepan, cari saja sendiri..

    klo blog ini MASIH ADA dengan maksud menjelekkan PERUSAHAAM ASURANSI lain ,maka akan saya laporkan.

    dan agent yg bersangktan akan dikenakan pasal kode etik

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan yang 100 tahun kedepan itu adalah prudential,karena saya lihat sendiri informasinya...

      Delete
  12. bener itu gan !!!termasuk dlm forbes,ente server lgi lemot kaliii,,wkwkwkwk

    tapi setau ane yang dimaksud itu Allianz yg berbeda bidang/financial dgn di indonesia dehh...

    itu yang terbaik utk perusahaan asalnya,
    bukan yg di Indonesia.


    cth : di Asia Tenggara
    1. Prudential Indonesia
    2. Axa Malaysia
    3. Prudential Singapura
    4. Manulife

    utk di indonesia liat saja
    http://www.investor.co.id/home/sembilan-perusahaan-asuransi-terbaik-2012/39790

    ReplyDelete
  13. Kalau Majalah Investor tentunya berbeda dengan majalah Forbes,
    Majlah Investor tidak global atau pun dunia Sedangkan Majalah Forbes itu majalah Internasional yang menganalisa seluruh dunia.
    Kalau Pru Menjadi yang terbaik di ASIA, maka Tidak salah juga Kalau Majalah yang bertaraf Internasional seperti Forbes dan Fortune menunjuk Allianz sbagai perusahaan Asuransi terbaik dan terbesar di Dunia.

    ReplyDelete
  14. saya punya asuransi kesehatan 2, satu allianz dan satu lagi kita sebut aja asuransi b.

    anak saya sakit, dirawat di rs. allainz ga ganti, asuransi b ganti.

    aturan main semua perusahaan asuransi kan sama. tp allianz kenapa ga ganti biaya perawatan anak saya ya ?

    artinya peringkat itu buat apa ?

    ReplyDelete
  15. Jd bingung gw, padahal gw pingin jd agent salah satu perusahaan asuransi terbaik di indonesia, waaaa gini bs2 batal jd agent

    ReplyDelete
    Replies
    1. jd agent LPG aje gan...
      peace.... (0!0)

      Delete
    2. jalanin aja baru tahu hasilnyaaa......jadi agen saya aja dahhhh

      Delete
  16. buday loe bilang ALLIANZ perusahaan bagus terbesar dan terbaik sedunia....

    hasil survey membuktikan yg coment diblog loe ini banyak orng dr prudential.... gue jd bingung sekarang, sumpah tahu gini dr kemarin2 nyesel gue join jd AGENT di ALLIANZ komisinya kecil blas gk menjanjikan wes tak surender ajalah semua nasabahku yg premi gede2 tak suruh pindah semua aja ke asuransi yg betul2 terbesar dan terbaik klo gk gtu nasabah gue rugi besar donk

    Joachim Wessling yg terhormat,
    punya anak buah seperti ini kok dipelihara, wah bisa2 buat perusahaan malu, (tapi maaf klo dari sononya gk tahu malu) (0!0)jd ditindak tegas donk pak presiden direktur

    ReplyDelete
  17. woiii....ente pada mau jualan di dunia apa di indonesia???? kalo indonesia jelas prudential yang terbaik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak perlu Prudential atau Allianz yg terbaik ,yg dibutuhkan nasabah ,apa yg bisa diberikan perusahaan kepada nasaba adalah yg terbaik..semua bisa dilihat ,dari UP nya ,,
      nama besar .

      Delete
  18. Tidak perlu membanding bandingkan dan saling menjelekkan, sebab Peringkat itu berkat hasil kerja dari kita semua, bukan hanya 1 atau 2 orang saja,

    Jika Prudential di nilai masyarakat baik atau buruk, itu semua hanya bisa di lihat dari hasil kinerjanya kok..
    Prudential Life Assurance sudah berdiri dari kurang lebih 165 tahun yg lalu, di London Inggris, kita tidak bisa langsung menjelekkan atau menyanjung perusahaan Asuransi begitu saja seperti membalikkan telapak tangan, di Bidang ini butuh Proses yang sangat pahit dan berujung Baik pastinya, dan Prudential sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mendengarkan dan mengerti setiap nasabah nasabahnya,

    Jika ada yang "Miss" dalam Klaim atau lainnya, hanya karena faktor ktidaktahuan dari nasabah (dan itu bukan masalah yang besar toh ?), yg sudah memiliki Agent Financial Planner nya, mohon konsultasikan kembali saja supaya lebih jelas (lebih dekat dgn Financial Planner nya, kan tidak ada salahnya,. Akan semakin menjalin dan menjaga silahturahmi yang baik antar manusia.

    Jadi, sebaiknya kita bijak dalam setiap mengambil keputusan (harus benar2 mengerti dan paham manfaatnya), dan selalu berinteraksi dgn Agent nya untuk mengelola manfaat dan Investasinya di jangka panjang kedepannya.

    Salam Success untuk semua

    Best Regard,
    Andy Chrisna Setyawan, UM 00597380
    Financial Planner, Client Consultant PT. Prudential Life Assurance Indonesia
    khisna.mrt.prudential@gmail.com
    Whatsapp (mobile contact) : +6221 998 910 75 ; +6287 888 340 555

    ReplyDelete
  19. Gw eks nasabah pru******* mulai 6 th yg lalu. Lo para agent bilang asuransi lo yg terbaik?? Kasih servis terbaik ke nasabah?? Yg gw tau adalah para agent pru******* yg gw kenal cuma sistem tabrak lari aja. Udah dpt komisi habis itu nasabah ditinggal.
    Buktinya?? Setelah 4 thn gw rutin bayar premi, ketika mau klaim susahnya minta ampun ga diurusin. Agentnya (eks tmn kantor gw sendiri!) udh berhenti, agent pengganti masa bodoh ga mau tahu. Gw sampai telepon kantor pusatnya tuh di menara thamrin. Mungkin krn udah pada ga dpt komisi kali ya jd males urusin, krn setau gw komisi didpt dr 3 th pertama aja. Dari mana gw tahu?? Krn gw udh byk ditawarin jd agent bro n sis!! Makanya gw tahu sistem jenjang karir, komisi dsb. Akhirnya gw stop aja tuh polis saking betenya.

    So, lo para agent yg bilang company lo terbaik mending pada ngaca dulu deh semuanya. Emang mau sampai kapan lo mau bertahan jd agent? Kalo lo udh pd ga terima komisi emang masih mau ngurusin nasabah?? Jgn2 kejadian kayak yg pernah gw alamin bakal terulang sama para nasabah lo.

    Gw bukan agent asuransi manapun. Gw jg ga belain asuransi apapun. Gw calon nasabah yg lg cari asuransi bagus n bukan cuma nguntungin para agent mata duitan, kebetulan baca blog ini n jd emosi baca komen lo para agent yg jelek2in company lain.

    Salam,

    Eks nasabah yg pernah dikecewakan

    ReplyDelete
  20. pada diem semua tuh agent2 setelah baca keluhan di atas,,hahaha..ya betul bnget apa yg di tulis di atas. manuasia hanya setia kalau masih dpt komisi..setelah itu acuh..sebodo amet

    ReplyDelete
  21. mana bacot bacot tuh agent yg katax no wahid n terbaik ,klo dah ga dapet komisi pada kaburrrrrr

    ReplyDelete
  22. Assww Temen2.. Sy agen salah satu asuransi.. Kalo mindset temen2 ga dirubah.. Masih mental penjual ya kayak begini jadinya.. Pada ribut.. Mindset temen2 harus di upgrade.. kalo sy selalu berusaha agar calon nasabah membeli bukan karna urutan atau brand perusahaan tp karena mereka percaya dgn saya.. Jadi sy ga pernah tu jualan brand.. Sy jual diri sy sendiri.. Yg ada di benak nasabah itu adalah saya bukan perusahaannya.. Jadi sudahlah.. Stop ribut.. Ngapain jg muji atau ngejelekin perusahaan negara lain.. Kecuali tu perusahaan punya mertua kita.. Tul ga..?

    ReplyDelete
  23. Enggak usah pada ribut siapa yg terbaik...semua perusahaan asuransi adalah yg terbaik dan selalu ingin jadi yg terbaik bagi nasabahnya, cuma terkadang didalam pelaksanaannya di lapangan sering terjadi miss komunikasi ,salah satunya minimnya pengetahuan masyarakat mengenai program apa dia beli,dan diperparah lagi dgn minimnya pengetahuan si tenaga pemasaran mengenai produck knowledge yg dia jual... Yang terpenting adalah kami agen asuransi berupaya untuk mengajak masyarakat kerja keras,hemat,mempersiapkan masa depan diri sendiri maupun generasi yg akan datang...kalo ada masyarakat tidak mau diajak untuk itu,itu adalah keputusan mereka..kami agen asuransi sampai kapanpun akan tetap berusaha mengajak orang2 untuk mau ikut asuransi

    ReplyDelete
  24. Ga usa ribet n ribut,,jadilah agen yg bisa memotifasi calon nasabah spya sadar kan pentingnya asuransi krn jaman skrg penyakit dimana mana dan itu kenyataan,, n' jangan suka saling menjatuhkan antara perusahaan asuransi yg 1 dgn yg lain,, semua perusahaan asuransi sama yg membedakan cuma antr agen aja krna ingin dpt komisi yg banyak jadi saling menjatuhkan tapi terkadang yg sudah dpt komisi yg banyak malah ga memperhatikan nasabahnya,, perusahaan selalu memberikan yg terbaik tapi kadang dri agennya yg membuat nama perusahaanya menjadi tidak baik,, jadilah agen yg baik jgn saling menjatuhkan.. simple kan:-)

    ReplyDelete
  25. Sepengetahuam saya asuransi pendidikan paling menguntungkan pakai axa, kalau alianz kurang transparan dan prudential terlalu besar di kesehatan jadi nilai infestasinya terlalu kecil malah ada yg minus.

    ReplyDelete
  26. Saat ini sya nasabah pru** uda jlan 4th..dlu si agen mnwarkan prduk sbegitu giatny ampe k rmh bs 2x dlam 1hr. Trnyata jlan 3th kmarin sya bru tau si agen yg nawarin k sya dulu uda tdak d pru*** lg&pd saat itu jg sya sdang skit..brhub.yg mnangani agen lain yg mkin tdk trima komisi..proses bgitu brbelit&sya trkesan d acuhkan skali. Mau rawat inap kaya maling ayam bner2 d introgasi,akhrny dripd ribet smua sya byar ats biaya sndiri..krn sya lg skit&uda ga kuat.
    Sya brncana pndah k asuransi lain trmasuk mempertimbangkan allianz (sya tdk mau lg trjebak dg agen2 yg gak brtanggung jwb&sialan). Mhon bantuan info saudara2 skalian? Krn mkin bln dpan sya cabut dana mskit sdikit dari pru** dan bralih k asuransi lain yg lbih brmutu. Trima ksih.

    ReplyDelete
  27. Logika ajalah.. klo terbaik, ya g perlu menjelekan.. g perlu banyak iklan...

    Klo agan" yang bermasalah punten, di akuin bukan hanya di Pru, di semua agensi ada aja oknum agen yang bermasalah dan hanya memikirkan komisi.

    karena sampai hari ini, nasabah saya (termasuk nasabah lain yg pernah di kecewakan oknum agen dan saya bantu) tidak ada yg bermasalah. saran saya. lihat" siapa yang menjadi agent nya gan dan apa tujuannya...


    Thnx :)

    ReplyDelete
  28. Salam Agent...
    Hahaha...Menarik Yah..Baca bales2an Comment, dr awal JAnuari Sampai Hampir Akhir Tahun..

    Saya Seorang Bancassurance Coordinator..Walopun dapat dikatakan seorang Agent..
    Beda nya saya dapat Gaji Pokok/Bulan dan sama sekali ga berpengaruh terhadap Komisi,

    Sedikit Share :
    Saat saya pertama kali masuk sebagai Agent,(curcol : saya adalah seorang srjana Komputer), dan yang ada dalam pikiran saya, adalah bagaimana merubah mindset orang Indonesia terhadap Asuransi, Karena ASURANSI itu PENTING gan.!
    dan Yang Kedua adalah bagaimana seorang Manusia Indonesia Dapat Membeli sesuatu bukan hanya dari sekedar BRAND IMAGE, atau Berdasarkan Peringkat yang dikeluarkan suato organisasi atau majalah!!

    Belilah Produk Sesuai Kebutuhan dan Manfaat yang diterima (KUALITAS)!!!


    dan To The Point aja :
    Sinarmas MSIG Life Insurance Menawarkan sebuah Produk yang di sebut SIMAS POWER LINK (SIMPOL),
    Asuransi Unit Link,

    Keunggulan :
    Akuisisi Hanya pada Tahun Pertama (80%) dan Tahun Kedua (15%),
    Illustrasi Rencana Uang Kembali pada saat Tahun Ketiga/Keempat.

    Ahmad Fauzi
    Bancassurance Coordinator
    Sinarmas MSIG Life Insurance
    08561050752 / 0813 10723416
    PIN : 2A732785

    ReplyDelete
  29. Buat agen Prudential yg kebakaran Jenggot,..saya adalah calon nasabah Prudential ,Asuransi yg baik dan terbaik bukan dari nama besar perusahaan ,akan tetapi dari apa yg diberikan perusahaan kepada nasabah adalah yg terbaik ,Prudential Premi 500 rb Up hanya 80 jt cacat akibat kecelakaan 50 jt dan 2 x bayar,Allianz Premi 500 rb Up 400 jt cacat akibat kecelakaan di bayar sekaligus 100%,mana yg terbaik,setelah saya hubungi agen Pru dan saya bandingkan siagen berjanji akan menruba Iluatras dan Up saya,dan saya hubungi agen Allianz apakah bisa dimaksimalkan lg infonya ilustrasi dan up yg dibuatkan nya adalha yg terbaik,.jadi kita bisa menilai mana yg terbaik ,dari sisi Up dari sisi kinerja agen,saya menilai agen Prudential tidak memberikan yg maksimal dan hanya mementingkan komisi nya semata sehingga nasabah bisa rugi ..dan saat ini saya masi menunggu Ilustarsi yg dibuat kan Agen Prudential ,jika memang bisa Up mendekati Allianz saya ambil Prudential ,akan tetapi jika bedanya jau banget saya akan ambil Allianz ,karna yg saya butuhkan uang pertanggungan dimasa yg akan datang bukan nama besar Prudential ataw nama besar Allianz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh jg Tuw bos.. Coba tolong email donk lampirannya ke saya.. Biar saya bandingkan lgsg.. Mgkn bnr UP Prudential lbh kecil karena ad manfaat2 lain yg bos ambil.. Bos bilang bahwa bos hanya membutuhkan UP yg besar saja kan? Mungkin it agen memasukan manfaat yg belum sesuai dgn yang bos inginkan (Fokus d UP saja), kalau bos berkenan, boleh tolong e-Mail k glennyosanjaya@yahoo.com, biar saya coba bantu menyelesaikan masalah Pak bos Deni

      Delete
  30. Gw nasabah prudent*** premi per bulan 500rb tp knp pertanggungan kecil? Klo gw bandingin dng allianz koq bedamya jauh banget. Rencana bulan ini mau stop, mau ganti allianz aja. Percuma punya nama besar, pertanggungan AQJ aja gak bisa bayar. Huh!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal, jika Anda berkenan untuk saya bantu buatkan ilustrasi Allianz, bisa email saya di melianaelisabet@gmail.com. Terimakasih

      Delete
  31. saya netral saja, saya pernah baca majalah forbes ini langsung. penyusunan artikelnya berdasarkan ABJAD nama perusahaan, bukan laba, aset, dsb. karena yang sudah masuk list tsb sudah dianggap best of the best semua.

    ReplyDelete
  32. saya rasa semua asuransi sama saja....yang kita cari adalah proteksi dan investasi..
    soal claim akan cair 100% kalau sesuai prosedur.
    dan soal pelayanan di Allianz ada 5 di indonesia.
    dan saya rasa itu sudah cukup terjangkau sama semua masyarakat untuk mengajukan claim.

    ReplyDelete
  33. Pantang buat Agent Prudential menjelek jelek Agent asuransi Lain apalagi Produk nya,karena Mereka sudah jelek.
    melanggar kode etik sebagai Agent.

    Salam Agent..!!

    ReplyDelete
  34. kayanya agent non prudent itu g pernah training ttg kode etik ya...

    ReplyDelete
  35. Gan, mo tanya.. It gambar yg dilampirkan it kq ga sesuai MA judulnya y? Katany asuransi terbaik 2014, tp kq di gambar tersebut tertulis sumbernya taun 2011? sementara taun 2011 kita semua bs cek d website/blog manapun perusahaan yg mendapatkan penghargaan sbg perusahaan asuransi terbaik d tahun itu kan? Tolong kalo mo memalsukan data, lebih profesional lagi y.. Hehe

    ReplyDelete
  36. Sesama insan asuransi tugasnya adl menolong orang dalam hal keamanan finansial, bukan saling mengejek. Bekerja lah dengan hati, berikan yg terbaik utk nasabah, biarkan mereka yang memilih.
    Peringkat asuransi bisa dilihat langsung dari berbagai sumber dgn tolok ukur berbeda, utk patokan perusahaan asuransi di Indonesia biasanya dari majalah Investor, kalau secara Dunia bisa langsung buka di list 2000 www.forbes.com yang update setiap bulannya.
    Bagi nasabah, telitilah sebelum membeli, silahkan hub CS atau cabang terdekat beberapa perusahaan asuransi kandidat Anda, minta dibuatkan ilustrasi dan pilihlah program sesuai kebutuhan Anda. Pada intinya semua asuransi adalah bagus dan penting.
    Ayo berasuransi utk nasabah dan salam sukses utk semua insan asuransi.

    ReplyDelete
  37. bukan nya prudential urutan ke 2 dunia setelah AIG....lgsung cari dari sumber luar negri om...

    ReplyDelete
  38. maaf menengahi, siapapun itu yang dibilang terbaik hanya nasabah yang bisa menentukan mana yang baik mana yang tidak.
    sebab nasabahlah yang merasakannya.
    intinya sekarang mempunyai asuransi adalah sangat penting bagi semua orang.
    terimakasih.
    just share klik http://konsultanasuransi.com/menu/Peluang-Bisnis
    :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.