Perbedaan Asuransi Jiwa dan Asuransi Kesehatan


Asuransi kesehatan dirancang untuk melindungi Anda terhadap harus membayar biaya pengobatan yang besar dengan menawarkan cakupan untuk berbagai prosedur medis dan perawatan. Sebaliknya, asuransi jiwa terutama dirancang untuk membayar lump sum dalam peristiwa kematian Anda.
Asuransi jiwa biasanya dibeli di salah satu dari dua bentuk.
Bentuk paling sederhana dari asuransi jiwa, dan juga yang paling mahal, adalah asuransi jiwa berjangka yang membayar keluar hanya pada kematian Anda. Anda biasanya dapat membeli asuransi term life untuk sesedikit satu tahun atau selama 30 tahun dan kebijakan hanya akan membayar jika Anda mati sebelum kebijakan mencapai tanggal berakhirnya. Anda mungkin mempertimbangkan untuk membeli asuransi jiwa di kemudian hari atau ketika Anda merasa bahwa hidup Anda mungkin akan menghadapi risiko lebih besar selama periode waktu yang singkat untuk beberapa alasan.
Bentuk kedua dari asuransi jiwa adalah asuransi jiwa keseluruhan yang merupakan gabungan dari kedua polis asuransi term life dan rencana investasi. bulanan Anda (atau tahunan) premi dibagi antara dua bagian dari kebijakan tersebut, dengan satu bagian dari premi menyediakan Anda dengan perlindungan asuransi yang harus Anda mati selama periode kebijakan dan sisanya dibayar menjadi kendaraan investasi, seperti reksa dana atau saham dan obligasi. Seluruh asuransi jiwa merupakan pilihan populer karena menyediakan Anda dengan kedua perlindungan untuk keluarga Anda dan tabungan kendaraan, mungkin untuk memenuhi biaya kuliah kuliah atau untuk menambah dana pensiun. Namun kebijakan ini biasanya sangat sarat dengan baik provisi dan komisi dan, jika Anda mencari di sebuah kebijakan seluruh hidup terutama sebagai sarana investasi, maka ada pilihan yang tentunya lebih baik tersedia untuk Anda.
Biaya dari kedua polis asuransi jiwa dan kebijakan asuransi kesehatan tergantung untuk sebagian besar pada usia dan kesehatan dan lebih muda dan sehat Anda adalah mereka akan lebih murah.
Mungkin hal yang paling penting untuk dipahami adalah bahwa asuransi jiwa dan asuransi kesehatan yang dirancang untuk menutupi dua situasi yang sangat berbeda dan itu bukan kasus atau memilih salah satu, karena banyak orang berpikir, tetapi kasus lain memutuskan sebagai dua isu yang terpisah apakah Anda memerlukan salah satu atau keduanya.
MedicalHealthInsuranceToday.com menyediakan informasi tentang semua aspek asuransi kesehatan medis termasuk rencana asuransi kesehatan individu dan keluarga, asuransi kesehatan untuk kondisi yang sudah ada sebelumnya dan banyak lagi.

INCOMING SEARCH TERMS:

  • PERBEDAAN ASURANSI JIWA DENGAN ASURANSI KESEHATAN
  • BEDA ASURANSI JIWA DAN ASURANSI KESEHATAN
  • PERBEDAAN ASURANSI JIWA DAN KESEHATAN
  • ASPEK ASURANSI KESEHATAN
  • PERBEDAAN ASURANSI KESEHATAN KENDARAAN
  • PERBEDAAN ASURANSI KESEHATAN GENERAL DAN LIFE
  • PERBEDAAN ASURANSI JIWA DENGAN KESEHATAN
  • PERBEDAAN ASURANSI JIWA DAN ASURANSI KESEHATAN
  • PERBEDAAN ANTARA ASURANSI KESEHATAN DAN ASURANSI JIWA
  • PERBANDINGAN ASURANSI KECELAKAAN

No comments

Powered by Blogger.