Asuransi Investasi & Pendidikan Terbaik

Asuransi Investasi & Pendidikan terbaik adalah yang dirancang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi finansial masing-masing keluarga. Bagi para orangtua yang memiliki anak masih berusaha 0-15 tahun, tentu perlu membuat perencanaan keuangan untuk menjamin ketersediaan biaya pendidikan anak, dari TK sampai biaya pendidikan di perguruan tinggi. Dan besarnya biaya sangat tergantung dari pilihan sekolah yang akan diambil.

Dibandingkan tujuan finansial lain, dana pendidikan anak menduduki prioritas yang tertinggi karena pendidikan anak adalah tujuan finansial yang tidak bisa ditunda. Bayangkan apa jadinya jika saat anak Anda sudah masuk usia sekolah, tetapi Anda belum memiliki dana? Anak Anda mempunyai hak atas pendidikan yang baik, tetapi memerlukan uang untuk mendapatkan hak tersebut.

Selain itu yang harus dipertimbangkan oleh para orangtua, hendaknya memperhatikan faktor inflasi karena biaya pendidikan akan terus naik dari tahun ke tahun dan tidak akan sama seperti biaya saat ini.
Kenaikan rata-rata biaya pendidikan di Indonesia mencapai angka 15% pertahun. Maka para orangtua harus menyiasati biaya pendidikan anak dengan bijak.

Sebagian dari Anda mungkin sudah mulai menabung untuk dana pendidikan tersebut, tetapi apakah Anda yakin dalam perjalanan menabung jangka panjang ini, tidak ada resiko yang mengancam?
Resiko kehidupan akan dialami oleh semua orang dan yang akan menanggung adalah keluarga yang ditinggalkan. Melindungi suatu keluarga melalui kasih sayang, memberikan ketenangan pikiran dan menjamin keamanan finansial serta masa depan bagi orang-orang yang dicintai.

Melihat hal tersebut, solusi dan strategi pengaman adalah dengan memiliki produk asuransi yang sifatnya melindungi keluarga sekaligus berinvestasi. Dan investasi untuk dana pendidikan adalah investasi jangka panjang sekitar 10-15 tahun. Dan prinsip yang harus kita pegang adalah investasi dan proteksi harus berdiri sama tinggi. Dengan mengambil produk asuransi ini, maka Anda akan menjadi lebih tenang dan tidak perlu memikirkan resiko-resiko yang mungkin timbul akibat suatu kejadian, karena sebagian dari resiko tersebut sudah dialihkan ke perusahaan asuransi.

Asuransi saat ini sangat flexible dan menyediakan banyak sarana, mulai dari pendidikan, kesehatan, tabungan/investasi, serta dana hari tua. Saat ini asuransi menyediakan bentuk proteksi dan investasi dalam bentuk berupa unit link. Dalam unit link nasabah diberikan kebebasan dalam memilih jenis investasinya. Apakah nasabah lebih suka pada jenis investasi yang memiliki resiko tinggi, sedang atau rendah. Dan nasabah juga diberikan kebebasan untuk merubah alokasi dananya sesuai keinginan nasabah. Maka dari itu para nasabah mempunyai pilihan sesuai kebutuhan masing-masing.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap, dipersilahkan menghubungi kami di Prudential, karena keputusan Anda yang bijaksana hari ini akan berarti sebuah masa depan yang cerah bagi orang-orang yang paling Anda cintai.


http://www.asuransiinvestasipendidikan.com/asuransi-investasi-pendidikan-terbaik/

No comments

Powered by Blogger.