Asuransi Pendidikan Prudential dan Kesehatan

Prudential Asuransi Pendidikan dan Kesehatan - Sebelumnya kami disini bukan mempromosikan seuatu produk tetapi mengingat banyak orang yang mencari informasi mengenai salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia ini, maka kami disini akan sedikit mereview beberapa informasi mengenai produk asuransi serta beberapa info lainnya.Prudential Asuransi Pendidikan dan Kesehatan

Ialah Asuransi Prudential Indonesia dengan moto always listening always understanding. Sejarah prudential ini sendiri didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Asuransi Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc, group jasa keuangan berbasis di London, Inggris, yang memiliki pengalaman lebih dari 160 tahun. Melalui penggabungan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia berkomitmen untuk menyediakan produk investasi terbaik di kelasnya, tabungan dan perlindungan asuransi untuk seluruh masyarakat Indonesia, beberapa produk diantarnya Prudential Asuransi Pendidikan dan Kesehatan.

Produk Prudential Asuransi Pendidikan dan Kesehatan

Asuransi Kesehatan Prudential

PRUlink assurance account plus
PRUlink assurance account plus (PAA) adalah program asuransi Kesehatan jiwa unik dengan fleksibilitas tak terbatas yang memungkinkan Anda untuk sewaktu-waktu merubah jumlah pertanggungan, premi serta cara pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Bahkan Anda juga bisa menambahkan asuransi tambahan seperti rawat inap, kecelakaan atau penyakit kritis. Anda bisa memilih satu atau kombinasi dari 6 dana investasi yang tersedia, dan dapat merubah kombinasi dana investasi sewaktu-waktu.

PRUlink investor account
PRUlink investor account merupakan salah satu Prudential Asuransi Pendidikan dan Kesehatan produk unit linked dengan pembayaran premi sekaligus yang menawarkan berbagai pilihan dana investasi. Disamping mendapatkan hasil investasi yang optimum, produk ini juga akan memberikan perlindungan yang komprehensif terhadap risiko kematian atau risiko menderita cacat total dan tetap. Produk ini memberikan keleluasaan bagi Pemegang Polis untuk memilih investasi yang memungkinkan optimalisasi tingkat pengembalian investasinya, sesuai dengan kebutuhan dan profil risiko Pemegang Polis.

PRUlink syariah assurance account
PRUlink syariah assurance account (PAA Syariah) adalah program asuransi jiwa unik syariah dengan fleksibilitas tak terbatas yang memungkinkan Anda untuk sewaktu-waktu mengubah jumlah pertanggungan, kontribusi serta cara pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Bahkan Anda juga bisa menambah asuransi tambahan seperti rawat inap, kecelakaan atau penyakit kritis. Andajuga bisa memilih satu atau kombinasi dari 3 dana investasi syariah yang tersedia, dan dapat mengubah kombinasi dana investasi syariah sewaktu-waktu.

PRUlink syariah investor account
PRUlink syariah investor account (PIA Syariah) merupakan produk unit linked syariah dengan pembayaran kontribusi sekaligus yang menawarkan berbagai pilihan dana investasi syariah. Disamping mendapatkan hasil investasi yang optimum, produk ini juga akan memberikan perlindungan yang komprehensif terhadap risiko kematian atau risiko menderita cacat total dan tetap. Produk ini memberikan keleluasaan bagi Pemegang Polis untuk memilih investasi syariah yang memungkinkan optimalisasi tingkat pengembalian investasinya, sesuai dengan kebutuhan dan profil risiko Pemegang Polis.

PRUhospital care
PRUhospital care adalah sebuah produk asuransi kesehatan yang memberikan Manfaat Harian jika Tertanggung dirawat inap di Rumah Sakit, menjalani perawatan Gawat Darurat (Intensive Care Unit), Manfaat Operasi Pembedahan dan manfaat perawatan Rumah Sakit akibat kecelakaan pada saat melakukan perjalanan ke luar negeri.

Asuransi Pendidikan Prudential

FORTA
Sebuah produk yang menggabungkan asuransi dan investasi dengan pembayaran premi berkala. Dilengkapi dengan 14 pembalap tambahan untuk meningkatkan perlindungan dan untuk mempersiapkan untuk acara-acara penting dalam hidup Anda, FORTA dirancang untuk memenuhi kebutuhan melalui setiap tahap kehidupan Anda. Untuk memudahkan Anda dan keluarga Anda dalam menentukan pilihan yang tepat, FORTA disajikan dalam 4 paket yaitu FORTA Kesehatan, Pendidikan FORTA, FORTA Pensiun dan FORTA Persona.

Tentu sebelum memutuskan untuk menggunakan yang mana, anda harus menganalisis kebutuhan diri anda beserta keluarga terlebih dahulu. Untuk Informasi lebih lengkap silahkan buka website di www.prudential.co.id untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Prudential Asuransi Pendidikan dan Kesehatan baik prosedur, klaim, premi serta manfaat lainnya.

No comments

Powered by Blogger.