Unit Link Syariah

Unit Link SyariahPrintE-mail

Allisya Protection Plus merupakan program asuransi multi manfaat untuk memenuhi perlindungan asuransi Anda dan keluarga secara maksimal, dapat ditambahkan dengan beragamam jenis asuransi tambahan. Program ini melindungi keuangan Anda apabila terjadi musibah yang tidak diharapkan, sehingga memastikan Anda dan keluarga mendapatkan manfaat asuransi yang bernilai untuk mewujudkan rencana keuangan keluarga.

Allisya Protection Plus:

  • Manfaat asuransi bila terjadi musibah berupa Uang pertanggungan plus nilai investasi. Perlindungan santunan kematian hingga usia 100 tahun.
  • Bebas memilih cara pembayaran secara bulanan, kuartalan, semesteran atau tahunan.
  • Anda dapat menambahkan jenis perlindungan lainnya kapanpun Anda butuhkan seperti santunan kecelakaan, penyakit kritis, cacat tetap total, biaya rumah sakit, pembebasan premi karena sakit kritis, cacat tetap total atau meninggal baik untuk Anda maupun pasangan Anda.


Allianz Syariah menawarkan 3 cara untuk menanamkan investasi Anda:

AlliSya Equity Fund
Menawarkan pendapatan jangka panjang yang maksimal melalui penempatan dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrumen jangka pendek seperti deposito, SBI atau reksadana dan instrumen saham baik langsung maupun melalui reksadana. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi serta resiko tinggi.

AlliSya Fixed Income Fund
Menawarkan pendapatan yang stabil dengan menjaga modal untuk jangka panjang melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrumen jangka pendek atau menengah seperti deposito, SBI atau reksadana dan instrumen jangka panjang seperti obligasi. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi serta resiko rendah hingga sedang.

AlliSya Balanced Fund
Menawarkan pertumbuhan modal jangka panjang dengan menghasilkan pendapatan yang stabil melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrumen jangka pendek atau menengah seperti deposito, SBI atau reksadana dan instrumen jangka panjang seperti obligasi dan saham. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi serta resiko sedang.

Keistimewaan Allisya Protection Plus:

1. Allisya Care
Merupakan Proteksi Asuransi Kesehatan yg berdiri sendiri, sehingga tidak mengganggu investasi. Proteksi bisa berlaku untuk seluruh anggota keluarga. Plan Askes dengan cover Rawat Inap, Rawat Jalan, Persalinan, dan Gigi. Diskon untuk pendaftaran anggota keluarga, mengambil program Allisya Protection.

2. Allisya Critical Illness Plus (CI+)
Manfaat akan dibayarkan bila Tertanggung pertama kali di-diagnosa menderita 1 dari 49 penyakit kritis sebelum mencapai usia 70 tahun.

3. Allisya Accident Death & Disablement (ADDB)
Manfaat akan dibayarkan bila Tertanggung meninggal atau cacat karena kecelakaan sebelum mencapai usia 65 tahun. Dengan Pembayaran santunan untuk TPD langsung dibayarkan.

4. Allisya Payor 49
Pembebasan Premi Berkala jika Pemegang Polis di diagnosa pertama kali menderita 1 dari 49 penyakit kritis atau TPD dan Allianz membayarkan sebesar Premi Berkala tersebut (Auto Saving) s/d usia Pemegang Polis mencapai 65 tahun.

Kenapa masih Pikir-pikir segera Buka Polis Unit Link di Allianz



No comments

Powered by Blogger.