Allianz Star Network

Allianz Life Indonesia bertekad untuk mengembangkan jalur distribusi melalui kerjasama strategis dan terpercaya. Melalui kerjasama ini diharapkan masyarakat luas dapat menikmati produk-produk asuransi dari Allianz.

Allianz Star Network

Allianz Life Indonesia merupakan identitas dan sistem keagenan yang solid untuk memberikan standar pelayanan tertinggi dan semangat yang lebih kuat sebagai satu Allianz. Kick Off ASN telah diselenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia; Batam, Surabaya dan Jakarta serta dihadiri oleh lebih dari 2.100 agen di Januari. Acara ini disertai pula oleh komunikasi lebih lanjut dan sosialisasi kepada seluruh agen Allianz Indonesia di 13 kota besar seluruh Indonesia.

“Dengan ASN, kami ingin memperkuat posisi sebagai mitra terpercaya di bidang asuransi. Kami ingin para agen kami memiliki kinerja yang terbaik di Indonesia dan juga menjadi agen yang dapat diandalkan oleh nasabah,”ujar Joachim Wessling.

Allianz memiliki komitmen untuk lebih mengembangkan bisnis keagenan di bawah sistem ASN. ASN akan memberikan lebih banyak kesempatan bagi pemimpin keagenan untuk mengembangkan bisnis keagenan mereka lebih cepat, mengembangkan lebih banyak orang dan melayani pasar yang lebih luas dengan dukungan pelatihan dan standar penjualan yang baru.

No comments

Powered by Blogger.