Smartlink Flexi Account Plus

Harapan setiap orang adalah hidup aman, nyaman dan sejahtera bersama orang-orang tercinta. Diperlukan perencanaan yang matang untuk memenuhinya, mulai dari rencana pendidikan si kecil, berlibur atau perjalanan ibadah, dana tak terduga sampai dana di masa tua.

Kini impian Anda dapat terwujud dengan program Smartlink Flexi Account Plus, suatu program asuransi yang memberikan kenyamanan perlindungan jiwa dan hasil investasi yang maksimal.

Apa saja manfaat yang diberikan Smartlink Flexi Account ?

  • Manfaat Perlindungan Jiwa

    Jaminan perlindungan jiwa seumur hidup, pasti dan maksimal. Program ini menawarkan perlindungan jiwa seumur hidup hingga usia 100 tahun. Sesuaikan besarnya perlindungan dengan kebutuhan Anda. Pastikan keluarga mendapatkan yang terbaik sekalipun saat Anda harus meninggalkan mereka. Anda pun bisa memaksimalkan perlindungan jiwa bagi Anda dan keluarga dengan pilihan pertanggungan tambahan yang komprehensif.

  • Manfaat Investasi

    Untuk memaksimalkan Investasi Anda, sejak tahun pertama kami memberikan Nilai Investasi yang positif dan selanjutnya, Anda dapat menggunakan Nilai Investasi yang terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan finansial sesuai dengan kebutuhan di masa mendatang.

Pilihan Dana Investasi

Dalam produk asuransi jiwa dikaitkan dengan investasi (unit-linked) premi yang Anda bayarkan akan dialokasikan untuk membeli unit-unit investasi, dimana dalam menginvestasikan unit-unit tersebut Anda bebas tentukan jenis dana investasi.Saat ini ada 4 pilihan jenis dana investasi khusus untuk produk Allianz SmartLink:

> Smartlink Rupiah Money Market Fund
> Smartlink Rupiah Fixed Income Fund
> Smartlink Rupiah Balanced Fund
> Smartlink Rupiah Equity Income Fund
> Smartlink Rupiah Balanced Plus Fund

Keuntungan Membeli Smartlink Flexi Account Plus

  • Program ini dapat diikuti oleh Anda dan keluarga sejak berusia 1 bulan sampai dengan usia 70 tahun, dengan masa perlindungan jiwa sampai usia 100 tahun.
  • Pilihlah pembayaran premi sesuai kemampuan dan keinginan Anda, dan pastikan Anda menyetor premi secara teratur. Semakin lama Anda membayar premi, semakin besar hasil Investasi yang akan Anda peroleh.
  • Anda dapat melakukan Top Up Tunggal kapan saja untuk meningkatkan Nilai Investasi Anda dengan minimal Rp. 1.000.000,- tanpa dikenakan biaya

Tips Bagi Anda dalam berinvestasi Jangka Panjang

  • Investasikan sebagian Pemasukan Anda secara konsisten dan selama masa-masa produktif Anda.
  • Kembangkan strategi investasi yang baik dan jalanilah untuk jangka panjang.
  • Tentukan sasaran investasi jangka panjang Anda

Dimana Anda ingin berada 10, 20, atau bahkan 30 tahun sejak hari ini?

  • Tentukan jangka waktu yang Anda miliki? Berapa lama uang Anda harus berkembang sebelum Anda akan memanfaatkannya. Jangan lupa memasukkan unsur inflasi.
  • Diversifikasi uang Anda dalam jenis Investasi yang berbeda, dikenal dengan alokasi aset.
  • Investasilah secara teratur menggunakan proses yang dikenal dengan dollar cost averaging. Caranya adalah memasukkan nilai investasi yang sama secara teratur. Dengan melakukan itu, Anda akan memperoleh harga rata-rata investasi yang baik.

No comments

Powered by Blogger.