VISI AND MISI ALLIANZ

Sebagai institusi finansial terpercaya di dunia, Allianz Indonesia memiliki Visi untuk menjadi Pilihan Utama atau THE FIRST CHOICE bagi nasabah, mitra usaha dan para karyawan dengan menjalin hubungan jangka panjang yang berlandaskan kepercayaan.

Salah satu cara untuk menerjemahkan visi tersebut adalah dengan membangun dan mengembangkan suatu organisasi pembelajaran terpadu dan terus menerus. Gagasan inilah yang melatarbelakangi dan mendorong kelahiran Allianz Indonesia Corporate University.

Allianz Indonesia Corporate University merupakan sebuah payung strategis untuk menyatukan dan menyelaraskan segala upaya pembelajaran di dalam perusahaan demi tercapainya visi tersebut.

Visi, Misi & Strategic Role
Visi

Sebagai mitra strategis untuk mengantarkan Allianz Indonesia menjadi Pilihan Utama atau THE FIRST CHOICE melalui pengembangan sumber daya manusia yang terintegrasi.

Misi

Untuk membangun sebuah organisasi pembelajaran melalui:
• Competency Development
• Learning Capability Improvement
• Career & Business Attractiveness
• Change Management

Strategic Role


Dari Training Menjadi Learning

Sebagai sebuah organisasi multi distribution channel, dalam upaya implementasi program pendidikan dan pelatihan, masing-masing channel melaksanakan program pendidikan dan pelatihan secara terpisah-pisah sesuai kebutuhan masingmasing

Untuk mencapai visi Allianz Indonesia maka dirasakan perlu adanya satu payung strategis yang dapat mengkoordinasi dan mengintegrasi semua kegiatan pengembangan sumber daya manusia yang ada di channel-channel tersebut baik untuk karyawan maupun mitra usaha Allianz.

Maka dibentuklah Allianz Indonesia Corporate University yang merupakan wadah strategis untuk mengkoordinasi dan mengintergrasi seluruh kegiatan pengembangan sumber daya manusia demi mendukung tercapainya tujuan dan visi Allianz Indonesia serta meletakkan dasar demi terwujudnya Allianz Indonesia sebagai sebuah learning organization.

Allianz Indonesia Corporate University terdiri dari 3 (tiga) pilar utama yaitu

  • Allianz Agency Academy
  • Allianz Bancassurance Academy
  • Allianz Management Academy

Allianz Indonesia Corporate University menyediakan berbagai kurikulum baik kurikulum wajib maupun kurikulum berdasarkan fungsi untuk seluruh “Allianz Citizen” atau warga Allianz yang mencakup karyawan dan mitra usaha.

No comments

Powered by Blogger.