Allianz Life Indonesia dengan bangga menghadirkan produk asuransi jiwa individu. Harapan untuk masa depan yang lebih baik sekarang tidak lagi sulit dicapai, karena Allianz hadir membantu Anda dalam mengelola dan menyiapkan dana yang Anda butuhkan.

Dengan produk ini Anda dapat memberikan perlindungan yang menyeluruh bagi Anda, keluarga, dan orang-orang yang Anda cintai. Hingga pada saatnya nanti Anda dapat melihat buah hati Anda menerima pendidikan yang baik, atau bersama keluarga pergi keliling Eropa, atau menikmati masa pensiun yang tenang.
Produk Asuransi Jiwa Individu tersebut:

> My Education
> My Future
> My Protection

My Education

Asuransi Pendidikan untuk Putra-Putri Anda

Untuk Anda yang ingin menyiapkan dana pendidikan untuk putra-putri tercinta, Allianz menyediakan program asuransi myEducation untuk mewujudkan rencana Anda mengantar putra-putri mendapatkan pendidikan yang baik dan bermutu.

Manfaat My Education

 Manfaat Tahapan untuk keperluan dana pendidikan anak maksimum sebesar 240% dari Uang Pertanggungan ditambah manfaat tambahan.

 Perlindungan jiwa bagi Tertanggung/orang tua sebesar 150% dari nilai pertanggungan selama masa pembayaran premi.

 Jika Tertanggung mengalami musibah meninggal dunia dalam masa pembayaran premi, maka ahli waris dibebaskan dari kewajiban membayar premi sampai dengan masa pembayaran premi berakhir.

 Jangka waktu pembayaran premi hanya sampai usia anak 18 tahun.

 Manfaat Tahapan diatas akan tetap kami bayarkan tanpa menghiraukan status hidup Tertanggung.

Program asuransi ini masih dimungkinkan ditambah Riders

My Future

Mempersiapkan Masa Depan yang Sempurna

Memiliki masa depan yang bahagia, merupakan impian setiap orang.
Allianz menyediakan program asuransi yang memberikan jaminan masa depan Anda dengan lebih baik ketika Anda memasuki usia pensiun hingga Anda mencapai usia 70 tahun. Dana yang Anda terima dapat digunakan untuk menikmati masa pensiun guna memenuhi berbagai kebutuhan seperti biaya kesehatan, biaya berlibur bersama keluarga dan sebagainya.

Manfaat My Future

 Dengan kebebasan menentukan usia purnakarya (50, 55 dan 60 tahun), Anda akan mendapatkan jaminan dana tunai pada usia purnakarya (pensiun) sebesar 100% Uang Pertanggungan.

 Manfaat Tahapan sebesar 12% dari Uang Pertanggungan setiap tahun setelah usia purnakarya sampai dengan Anda berusia 69 tahun.

 Manfaat akhir kontrak sebesar 100% Uang Pertanggungan yang akan Anda terima pada saat Anda mencapai usia 70 tahun

 100% Uang Pertanggungan jika Tertanggung meninggal dunia.

 Pembebasan premi jika Tertanggung meninggal dalam masa pembayaran Premi.

 Jaminan dana tunai, Manfaat Tahapan dan Akhir Kontrak diatas akan tetap kami bayarkan tanpa menghiraukan status hidup Tertanggung.

Program asuransi ini masih dimungkinkan ditambah Rider.

No comments

Powered by Blogger.